Breaking News:

Otomotif

MPM Honda Jatim Hadirkan Honda CBR600RR Tricolor Edisi 2021, Ini Deretan Fiturnya

Kehadiran motor sport ini dilengkapi dengan peluncuran serentak pilihan warna Tricolor pada seluruh model CBR series yang dipasarkan di Indonesia.

tribun jatim/fikri firmansyah
Big Bike Manager MPM Honda, Yanuar Achmad dan Mekanik Big Bike MPM Honda Jatim, Dodik Kuswinarno saat berpose foto dengan Honda CBR600RR Tricolor Edisi 2021. Selasa (30/11/21) di MPM Simpang Dukuh. 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Setelah resmi diluncurkan di Indonesia oleh PT Astra Honda Motor (AHM), kini giliran distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT, yakni MPM Honda Jatim yang menghadirkan CBR600RR edisi 2021 di wilayahnya.

Kehadiran motor sport ini dilengkapi dengan peluncuran serentak pilihan warna Tricolor pada seluruh model CBR series yang dipasarkan di Indonesia.

Adapun untuk harga di Jatim dan NTT berdasarkan acuan OTR Surabaya, CBR600RR edisi 2021 dibanderol setara harga rumah, yakni Rp 552.000.000,00.

"Setelah tahun lalu hadir melalui CBR1000RR-R Fireblade, kini warna Tricolor yang merepresentasikan semangat dan pengaplikasian teknologi balap juga disematkan pada motor super sport CBR600RR," ujar Big Bike Manager MPM Honda, Yanuar Achmad. Selasa (30/11/21).

Yanuar menjelaskan, CBR600RR ini memberikan sebuah energi dan gaya baru dalam revolusi desain, teknologi dan fitur canggih yang disematkan sesuai gaya berkendara masa kini alias model ini mengekspresikan sensasi sporti yang mampu meningkatkan level adrenalin dan kesenangan berkendara bagi pengendaranya yang ingin merasakan pengalaman berkendara terbaik.

Baca juga: Bupati Kediri Mas Dhito Akan Tertibkan Kursus Musiman di Kampung Inggris Pare

"Mengusung konsep Awaken The Race, CBR600RR dilengkapi dengan kontrol elektronik terbaru dan teknologi aerodinamis untuk mewujudkan peningkatan kinerja secara keseluruhan.

Perihal karakteristiknya, terletak pada performa tinggi yang mudah dikontrol dan pengendalian yang lincah, sekaligus mampu menaklukkan lintasan sirkuit dengan performa terbaik dan tetap menyenangkan dikendarai di jalan umum, termasuk jalan berliku pada kecepatan tinggi," jelas dia.

Desain, Performa dan Fiturnya Mewah

Sementara itu, Mekanik Big Bike MPM Honda Jatim, Dodik Kuswinarno mengatakan konsep super sport CBR600RR sangat kuat ditampilkan melalui desain keseluruhan yang aerodinamis.

Desain fairing dengan headlight baru yang lebih agresif dengan minim area frontal untuk menghadirkan koefisien drag yang lebih kecil terhadap angin.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved