Breaking News:

Honda DBL

Honda DBL Go Nusantara, Menko Airlangga Hartarto Harap Bisa Ikut Bantu Pemulihan Ekonomi Nasional

DBL Indonesia berhasil menjawab kepercayaan yang diberikan pemerintah untuk memulai penyelenggaraan kompetisi basket pelajar Honda DBL

Editor: irwan sy
DBL Indonesia
Azrul Ananda menyerahkan secara simbolis jersey Honda DBL untuk Menko Perekonomian Airlangga Hertarto. 

SURYA.co.id - DBL Indonesia berhasil menjawab kepercayaan yang diberikan pemerintah untuk memulai penyelenggaraan kompetisi basket pelajar Honda DBL, dengan dimulai di Jakarta dan Surabaya.

Sukses penyelenggaraan di Seri Jakarta, Surabaya, Bali, dan beberapa kota di Pulau Jawa lainnya kini akan berlanjut ke tingkat nasional.

Kepastian itu didapat setelah Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian memberikan kepercayaan yang sama pada DBL Indonesia untuk menggelar kompetisi Honda DBL di wilayah luar Jawa-Bali.

Sebagaimana diketahui, Kemenko Perekonomian selama ini juga menjadi koordinator Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) pada wilayah luar Jawa-Bali.

Jadi, semua izin kegiatan masyarakat di wilayah luar Jawa-Bali berada di bawah kementerian yang dipimpin Airlangga Hartanto itu.

Pemberian persetujuan menggelar kompetisi ke seluruh kota di luar Jawa-Bali itu ditandai dengan momentum yang menarik.

Menko Perekonomian Airlangga Hartarto bersama Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali menggelar pertandingan basket bersama para pemain DBL, Selasa (30/11/2021) di lapangan basket Taman Lapangan Banteng, Jakarta.

Pemberian persetujuan itu sudah dituangkan lewat surat bernomor IPW.7.1/187/D.VI.M.EKON/11/2021.

Surat itu dikeluarkan dan ditandatangani Deputi Bidang Koordinasi Pengembangan Wilayah dan Tata Ruang Kemenko Perekonomian, Wahyu Utomo.

“Saya menyampaikan penghargaan dan apresiasi pada DBL Indonesia yang kembali telah memulai kompetisi dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat di wilayah Jawa-Bali. Agar anak-anak muda di daerah lain mendapatkan kesempatan yang sama, maka kami memberikan izin penyelenggaraan di kota-kota luar Jawa-Bali,” jelas Airlangga Hartarto.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved