Breaking News:

Persebaya Surabaya

Persebaya Surabaya Butuh Kehadiran Jose Wilkson di BRI Liga 1 2021

Menurut Aji Santoso, kehilangan Jose Wilkson di lini depan dinilai menjadi salah satu faktor yang membuat Persebaya gagal mencetak go

Editor: Fatkhul Alami
Persebaya
Menurut Aji Santoso, kehilangan Jose Wilkson di lini depan dinilai menjadi salah satu faktor yang membuat Persebaya gagal mencetak go 

SURYA.co.id | SURABAYA - Laju Persebaya Surabaya selalu menang di seri ketiga BRI Liga 1 2021 dihentikan Persik Kediri, Minggu (28/11/2021).

Dimana Persebaya Surabaya harus puasa bermain imbang 0-0 saat meladeni derbi Jatim lawan Persik Kediri dalam lanjtan BRI Liga 1 2021 yang dilangsungkan di Stadion Manahan, Solo.

Hasil satu poin tersebut sekaligus menghentikan rekor selalu menang Persebaya di seri ketiga BRI Liga 1 2021.

Di dua laga sebelumnya, Persebaya sukses memetik kemenangan saat bertemu Madura United dan Persita Tanggerang.

Dari segi permainan, sejatinya Persebaya Surabaya lebih banyak melakukan tekanan dan memiliki segudang peluang membuat gol.

Sayang tidak ada satu pun pemain Persebaya yang mampu menjembol gawang Persik Kediri.

Peluang terbaik Persebaya dimiliki dua pemain asingnya, yakni melalui Bruno Moreira dan Taisei Marukawa. Keduanya gagal membuat gol lantaran tendangannya digagalkan oleh mistar dan tiang gawang Macan Putih.

Dikutip dari laman resmi Persebaya, sejatinya tim kebanggaan arek-arek Suroboyo tampil menekan selama dua kali 90 menit.

Sebanyak 13 tendangan dilepaskan oleh penggawa Persebaya. Namun tidak ada yang mampu menggetarkan jala gawang yang dijaga Dikri Yusron.

"Hari ini kita tidak beruntung. Karena kita sudah berkali-kali menyerang tapi tidak ada gol yang tercipta. Keberuntungan tidak berpihak pada kita," sebut Aji Santoso dikutip dari laman resmi Persebaya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved