Breaking News:

LIGA SPANYOL

Hasil Liga Spanyol, Klasemen dan Top Score, Madrid di Puncak, Atletico menguntit, Barca Posisi 7

Berikut hasil pertandingan Liga Spanyol LaLiga pekan 14 yang berlangsung Sabtu dan Minggu (27 dan 28/11/2021).

Penulis: Suyanto | Editor: Suyanto
Twitter.com @realmadriden
Hasil dan Klasemen. Karim Benzema menjadi tops score sementara Liga Spanyol LaLiga Santander 2021/2022 dengan 11 gol. Hasil liga spanyol, klasemen liga spanyol, dan daftar top scorer ada di bagian bawah artikel. 

SURYA.co.id I MADRID - Berikut hasil pertandingan Liga Spanyol LaLiga pekan 14 yang berlangsung Sabtu dan Minggu (27 dan 28/11/2021).

Dua tim Ibu Kota bersaing di puncak klasemen sementara liga Spanyol LaLiga di pekan 14. Real Madrid berada di puncak klasemen dengan poin 33, di kuntit rival sekotanya Atletico Madrid dengan poin 29.

Sementara Real Sociedad yang beberapa pekan nangkring di puncak klasemen, melorot di posisi ketiga.

Pada pertandingan kemarin, Real Madrid menang di kandang dari tamunyta Sevilla dengan skor 2-1. Gol Real Madrid dicetak bomber andalannya, Karem Benzema menit 32 dan Vinicius Junior menit 87. Tim tamu Sevilla mencetak gol lebih dulu melalui Rafa Mir menit 12.

Antoine Griezmann dan Koke, dua pemain Atletico Madrid merayakan gol yang diciptakan di Liga Spanyol musim ini
Antoine Griezmann dan Koke, dua pemain Atletico Madrid merayakan gol yang diciptakan di Liga Spanyol. Atletico berada di runner up klasemen sementara, menguntit Real Madrid di puncak klasemen liga spanyol. (Twitter.com @La)

Di pertandingan lainnya, Atletico Madrid bermain menggila di kandang Cadiz. Pasukan Diego Simeone itu menggebuk tuan rumah dengan sekor 1-4.

Sementara seteru abadi Madrid, Barcelona yang baru saja memiliki pelatih baru Xavi Harnandez kembali mendapatkan kemenangan. Barcelona menang di kandang Villareal dengan skor 1-3.

Xavi Hernandez Jadi Kandidat Kuat Pelatih Barcelona Gantikan Ronald Koeman yang Dipecat
Xavi Hernandez, mantan kapten Barcelona menjadi Pelatih Barcelona Gantikan Ronald Koeman yang Dipecat. Tangan dingin Xavi Hernandez  terbukti ampuh, Barcelona menang dalam dua laga berturut-turut. (Twitter.com @BarcaTimes)

Ini merupakan kemenangan kedua secara beruntun sejak Xavi Harnandez memimpin pasukan Blaugrana.Di pekan sebelumnya, Barcelona menang atas rival sekotanya, Espanyol.

Berikut hasil liga Spanyol pekan 14, seperti dikutip dari live score.com

MINGGU 28 NOV

Real Madrid 2 - 1 Sevilla

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved