Breaking News:

LIGA ITALIA

Hasil dan Klasemen Liga Italia, Kejutan AC Milan Dibantai Tim Gurem, Inter Milan Menempel

Berikut hasil lengkap pertandingan liga Italia Seria A, Sabtu - Minggu (27-28/11/2021).

Penulis: Suyanto | Editor: Suyanto
Twitter.com
AC Milan mendapat tamparan di kandang saat menjamu tim gurem Sassuolo pada pekan ke-14 Liga Italia Serie A musim ini. AC Milan takluk 1-3 

SURYA.co.id I MILAN - Berikut hasil lengkap pertandingan liga Italia Seria A, Sabtu - Minggu (27-28/11/2021).

Tim raksasa AC Milan secara mengejutkan tak di kandangnya, pada laga Liga Italia Matchday 14, Minggu (28/11/2021) malam. Lebih mengejutkan, penakluk AC Milan itu merupakan tim gurem, Sassuolo yang tidak diperhitungkan.

AC Milan yang merupakan kandidat kuat juara liga Italia Seria A tersebut dipecundangi Sassuolo hingga 1-3 di San Siro.

Ini menjadi kekalahan kedua AC Milan. Sebelumnya Rossoneri takluk oleh Fioretina (4-3) di Artemio Franchi.

AC Milan sempat mencetak gol lebih dulu di menit 21 melalui lewat Alessio Romagnoli. Sayang kegembiraan AC Milan hanya berlangsung tiga menit.
Tepat di menit 24, Sassulo membalas lewat Scamacca, kemudian ditambah gol bunuh diri bek AC Milan Simon Kjaer. Petaka AC Milan bertambah saat gol ketiga Sassuolo lahir melalui Berardi.

Hakan Calhanoglu, Inter Milan langsung menebar ancaman dan peringatan bagi tim-tim Liga Italia 2021-2022. Mereka tampil mengebrak dan peseta gol
Pemain Inter Milan Hakan Calhanoglu. Inter Milan menang di kandang Venezia dengan skor 1-2. Inter Milan menempel AC Milan yang berada di urutan dua  klasemen sementara Liga Italia. Inter Milan di posisi tiga dengan poin 31, terpaut satu poin dari AC Milan. (Twitter.com/InterMilan)

Dengan hasil itu, AC Milan tetap berada di ururan 2 klasemen dengan poin 32. Poin yang saat ini sudah dipepet Inter Milan dengan 31 poin. Inter Milan berhasil menambah tiga poin hasil memenangi laga di kandang Venezia dengan skor 0-2.

Sementara pemuncak klasemen Napoli, tetap kokoh setelah menggebuk tamunya, Lazio dengan skor meyakinkan 4-0.

Diego Armando Maradona saat membela Napoli
Mendiang Diego Armando Maradona saat membela Napoli (Kompas.com).  Foto mendiang Maradona kini terpampang di jersey tim Napoli dan terbukti mampu meningkatkan semangat tim Napoli yang hingga pekan 14 tetap bertengger di puncak klasemen.  

Berikut hasil Liga Italia Matchday 14 dikutip dari live score.com

28 NOV

Napoli 4
Lazio 0

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved