Breaking News:

BRI Liga 1 2021

Hargai Keputusan Mundurnya Iwan Setiawan, Manajemen Mulai Inventarisasi Pelatih Pengganti

Manajemen Persela Lamongan menghormati keputusan mundurnya pelatih kepala Persela, Iwan Setiawan yang mengundurkan diri

Penulis: Khairul Amin | Editor: Rudy Hartono
dok Persela
Iwan Setiawan 

SURYA.co.id | BANTUL - Manajemen Persela Lamongan menghormati keputusan mundurnya pelatih kepala Persela, Iwan Setiawan yang mengundurkan diri hari ini, Senin (29/11/2021).

Mundurnya pelatih asal Medan itu buntut hasil minor Persela yang di empat laga terakhir secara beruntun menelan kekalahan.

Akibat rentetan hasil buruk itu, saat ini Persela berasa di klasemen papan bawah, posisi 15, satu strip di atas zona degradasi dengan raihan 12 poin, selisih satu poin dengan tim di bawahnya, Persik Kediri.

Tidak hanya Iwan Setiawan, asisten pelatih Persela, Didik Ludianto juga memilih jalan sama.

Hal itu dibenarkan oleh manager Persela Lamongan, Edy Yunan Achmadi.

"Tadi sebelum latihan coach Iwan pamit," terang Yunan, Senin (29/11/2021).

"Kami menghargai keputusan yang diambil oleh coach Iwan dan coach Didik. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada coach Iwan dan coach Didik, atas kerjasama yang sudah terjalin selama ini," tambahnya.

Mengenai nahkoda baru di Persela, Yunan menyebut pihaknya masih menginventarisasi, ia berharap dalam waktu dekat segera menemukan pengganti.

Sambil menunggu pelatih baru yang akan menggantikan posisi Iwan Setiawan, untuk sementara Persela akan ditangani asisten pelatih, Ragil Sudirman dan pelatih kiper, Miftahul Hadi.

"Saat ini kami masih  menginventarisir nama-nama pelatih yang memiliki kemungkinan untuk kami rekrut. Tentunya pelatih yang memenuhi syarat yang ditetapkan oleh LIB," pungkas Yunan. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved