Breaking News:

Persebaya Surabaya

Prediksi Susunan Pemain Persik vs Persebaya di Liga 1 2021 Live Indosiar - Bajul Ijo Diunggulkan

Duel Persik Kediri vs Persebaya Surabaya akan terjadi di pekan ke-14 BRI Liga 1 2021. Derbi Jawa Timur (Jatim) ini dijadwalkan berlangsung Minggu

Editor: Fatkhul Alami
Perse
Duel Persik Kediri vs Persebaya Surabaya akan terjadi di pekan ke-14 BRI Liga 1 2021. Derbi Jawa Timur (Jatim) ini dijadwalkan berlangsung Minggu (28/11/2021) 

SURYA.co.id | SOLO - Duel Persik Kediri vs Persebaya Surabaya akan terjadi di pekan ke-14 BRI Liga 1 2021. Derbi Jawa Timur (Jatim) ini dijadwalkan berlangsung Minggu (28/11/2021).

Laga Persik Kediri vs Persebaya Surabaya di BRI Liga 1 2021 bakal berlangsung di Stadion Manahan Solo dan bisa disaksikan live di Indosiar malam ini. 

Pertandingan Persik Kediri vs Persebaya Surabaya diprediksi berjalan menarik. Kedua tim sama-sama mengincar kemenangan supaya bisa mendongkrak posisi masing-masing di klasemen BRI liga 1 2021.

Persik ingin memperbaiki posisinya dalam kalsemen BRI Liga 1 2021 yang masih berada di papan bawah.

Sedangkan Persebaya punya misi terus mengamankan di barisan papan atas klasemen sementara BRI Liga 12021.

Baik Persik dan Persebaya menurunkan pemain terbaiknya supaya bisa mengamankan tiga poin.

Prediksi susunan pemain Persik dan persebaya bisa diketahui di akhir naskah ini.

Persebaya di atas kertas lebih diunggulkan akibat tujuh laga terakhir belum tersentuh kekalahan, termasuk kemenangan dua laga beruntun terakhir.

Ini berbanding terbalik dengan Persik yang lima laga terakhir puasa kemenangan, termasuk dua laga terakhir menelan kekalahan beruntun.

Melihat catatan pertemuan dua tim juga sama, tiga pertemuan terakhir sejak musim 2020, Persik tidak pernah menang atas Persebaya, dua laga menelan kekalahan, satu laga imbang.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved