Breaking News:

Fakta Amalia Korban Kasus Subang Tanpa Busana dan Uang Rp 30 Juta, Ini 3 Kejanggalanya

Sejumlah fakta terus dikorek polisi untuk mengungkap kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang. Mulai Amalaia tanpa busana dan uang Rp 30 juta.

Editor: Tri Mulyono
Instagram/Tribun Jabar
Foto-foto Amalia Mustika Ratu di Instagram. Fakta Amalia Mustika Ratu, salah satu korban kasus Subang ditemukan tanpa busana dan uang Rp 30 juta di rumah masih utuh kembali menjadi sorotan. 

SURYA.CO.ID, SUBANG - Sejumlah fakta terus dikorek polisi untuk mengungkap kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat (Jabar).

Fakta Amalia Mustika Ratu, salah satu korban kasus Subang ditemukan tanpa busana dan uang Rp 30 juta di rumah masih utuh kembali menjadi sorotan.

Apakah kasus Subang didahului dengan aksi rudapaksa? Polisi menegaskan tidak ada kasus rudapaksa ataupun perampokan dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Polisi menduga kuat pembunuhan dilakukan tanpa kedua motif itu dan pelakunya diyakini orang dekat kedua korban.

Seperti diketahui, kasus perampasan nyawa ibu dan anak di Subang sudah memasuki hari ke-102, Minggu (28/11/2021).

Dalam proses upaya pengungkapan kasus ini, polisi mendapati kejanggalan dari pelaku perampasan nyawa ibu dan anak di Subang yang hingga kini belum ditemukan.

Sejauh ini, polisi sudah mengantongi siapa para pelaku kasus Subang tersebut tapi memilih berhati-hati dalam menetapkan mereka sebagai tersangka.

Polisi terakhir meminta keterangan dari Yosef Hidayah, suami Tuti Suhartini, yang tak lain korban meninggal kasus Subang tersebut.

Dalam pemeriksaan di Mapolda Jabar, Kamis (25/11/2021), Yosef ditanya mengenai keberadaan nasi goreng di rumah Tuti serta puntung rokok.

Ditengarai ada orang yang datang setelah Yosef meninggalkan rumah untuk pergi ke rumah istri sirinya di malam pembunuhan itu.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved