Breaking News:

Berita Malang Raya

Tim e-Sport Asal Gresik, Ravenclaw Banyulangit Jadi Juara Kompetisi PUBG Malang Space 2021

Tim e-Sport asal Gresik Jawa Timur, Ravenclaw Banyulangit sukses menjadi juara PUBG Mobile Malang Space Competition 2021.

Editor: Cak Sur
SURYA.CO.ID/Rifky Edgar
Tim e-Sport asal Gresik, Ravenclaw Banyulangit jadi juara PUBG Mobile Malang Space Competition 2021, Sabtu (27/11/2021). 

SURYA.CO.ID, MALANG - Tim e-Sport asal Gresik Jawa Timur, Ravenclaw Banyulangit sukses menjadi juara PUBG Mobile Malang Space Competition 2021.

Satu di antara tiga anggota tim ini juga sukses menyabet gelar most kill atau kill terbanyak di suatu pertandingan dalam kompetisi PUBG tersebut.

Kompetisi yang digelar selama lima hari, mulai dari 23-27 November 2021 itu diikuti oleh 30 tim dengan 120 peserta dari berbagai daerah di Jawa Timur.

Sedangkan untuk juara II diraih oleh Undecals dan EOG Tulungagung tampil sebagai Juara III.

"Saya bersyukur, akhirnya bisa tampil sebagai juara. Ini bukti kerja keras seluruh tim yang tampil serius di tiap pertandingan," ucap Arif Radika, salah satu anggota Ravenclaw Banyulangit, Sabtu (27/11/2021).

Pria 22 tahun itu juga sukses menyabet gelar most kill setelah mengandaskan musuhnya sebanyak 15 kali saat grand final.

Pertandingan grand final yang diikuti oleh 16 tim itu juga berlangsung meriah.

Kemeriahan itu ditunjukkan oleh para peserta dengan saling bersorak ketika mampu mengandaskan musuh mereka di arena pertandingan.

"Kompetisi di Kota Malang ini cukup menarik dan cukup bagus. Apalagi acaranya dikemas secara modern dan tertata dengan jelas. Bagi kami ini adalah wadah yang cukup baik bagi atlet e-Sport," ucap Arif.

Arif mengatakan, kunci sukses timnya bisa meraih juara ialah sering melakukan latihan dengan serius.

Keseriusan inilah yang menjadi modal tim Ravenclaw Banyulangit untuk menjadi juara di kompetisi PUBG Mobile Malang Space 2021.

Bahkan, Ravenclaw Banyulangit merupakan salah satu tim e-Sport dari Indonesia yang masuk dalam top delapan event ESL PUBG Asia 2021.

"Pesan saya, kalau main yang serius dan jangan banyak bercanda. Kecuali main biasa bercanda itu tidak apa-apa. Tapi kalau latihan dan kompetisi harus serius dan fokus agar meraih hasil terbaik," tandasnya. (Rifky Edgar)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved