Breaking News:

Berita Jember

Pesan Bupati Hendy Siswanto Saat Lepas Persid Jember Berangkat ke Sidoarjo untuk Berlaga di Liga 3

Tim kesebelasan Persid Jember berangkat ke Sidoarjo untuk berlaga ke babak 32 besar Liga 3 2021 Zona Jawa Timur, Sabtu (27/11/2021).

Penulis: Sri Wahyunik | Editor: Cak Sur
SURYA.CO.ID/Sri Wahyunik
Bupati Jember, Hendy Siswanto saat melepas pemain Persid, pelatih dan official di Pendapa Wahyawibhawagraha, Jember, Sabtu (27/11/2021). 

SURYA.CO.ID, JEMBER - Tim kesebelasan Persid Jember berangkat ke Sidoarjo untuk berlaga ke babak 32 besar Liga 3 2021 Zona Jawa Timur, Sabtu (27/11/2021). Richard Arbed Anderson dan kawan-kawan akan melawan Persida Sidoarjo.

Pemain Persid, pelatih dan official dilepas oleh Bupati Jember, Hendy Siswanto dari Pendapa Wahyawibhawagraha, Jember, Sabtu (27/11/2021).

“Persid Jember adalah kebanggaan masyarakat Jember maka berkompetisilah secara maksimal. Persid Jember menang maka yang dapat hasil rakyat Jember, karena berkat Persid Jember menang maka dunia semakin memperhatikan Jember," ujar Bupati Hendy.

Ketika semakin banyak pihak memperhatikan Jember, kata Hendy, diharapkan investor masuk untuk menanamkan investasi.

"Kalau sudah ada investasi maka tenaga kerja lokal Jember terserap, berkat siapa, ya berkat kontribusi prestasi dari Persid Jember,” tegas Hendy di hadapan tim Persid.

Bupati Hendy menyampaikan, ada 300.000 orang warga Jember tercatat dalam kategori kurang mampu. Persid Jember berlaga dengan baik dan menang, maka angka kemiskinan tersebut dapat berkurang.

“Yakinkan bahwa kalian semua adalah pemenang, kalau sudah yakin mau lawan siapapun itu menang, menang,” tegasnya memotivasi.

Bupati Hendy menyontohkan perjuangan bangsa Indonesia mencapai kemerdekaan dengan peralatan perang seadanya, bahkan dengan bambu runcing dan menang melawan penjajah, akhirnya bisa merdeka.

Semua pahlawan yang terlibat, sehingga Indonesia merdeka diawali dari keyakinan mereka bahwa Indonesia merdeka.

“Dan tak lupa, selain yakin, juga harus kompak satu tujuan untuk menang,” pesannya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved