Breaking News:

Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Pelaku Pesta Sebelum Bunuh Tuti dan Amalia? Banyak Makanan di Meja Rumah TKP Pembunuhan di Subang

Polisi memperlihatkan foto nasi goreng dan sejumlah makanan lainnya di meja di rumah TKP pembunuhan ibu dan anak di Subang saat memeriksa para saksi.

Editor: Iksan Fauzi
Cover Youtube
TKP rumah pembunuhan ibu dan anak di Subang. Misteri nasi goreng dan asbak jadi petunjuk polisi. 

SURYA.co.id | BANDUNG - Polisi memperlihatkan foto nasi goreng dan sejumlah makanan lainnya di meja di rumah TKP pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Hal itu ditunjukkan kepada para saksi saat berlangsungnya pemeriksaan kepada para saksi kunci, Kamis (25/11/2021).

Apakah para pelaku pesta makanan dulu sebelum mengeksekusi kedua korban? Belum ada penjelasan dari pihak kepolisian. 

Ada tiga saksi kunci yang diperiksa penyidik Polda Jabar. Yakni, Yosef Hidayah, Yoris Raja Amanullah dan Muhammad Ramdanu alias Danu. Satu lagi, istri Yoris, Yanti Jubaedah juga turut diperiksa.

Yosef merupakan suami korban Tuti Suhartini, Yoris anak pertama dari pasangan Yosef dan Tuti, sementara Danu keponakan Tuti.

Sebelum keitga saksi kunci itu diperiksa, Polda Jabar lebih dahulu memeriksa tiga saksi lain dari luar keluarga korban Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu.

Dari kesaksian salah satu saksi tersebut, dia melihat lima orang ada di rumah Tuti sekitar pukul 23.40 WIB pada Selasa (17/8/2021). 

Baca juga: Misteri Nasi Goreng di Rumah Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Danu Pernah Ngaku Batal Beli Nasgor

Tuti Suhartini, Yosef Hidayah, Amalia Mustika Ratu. Saat ini bertebaran konten mistis di Youtube menjelang kasus Subang terungkap.
Tuti Suhartini, Yosef Hidayah, Amalia Mustika Ratu. Saat ini bertebaran konten mistis di Youtube menjelang kasus Subang terungkap. (Kolase tangkapan layar)

Saksi itu mengetahuinya karena pada jam itu melintas di depan rumah Tuti. Saksi itu juga menyebutkan, kelima orang itu terdiri dari 3 perempuan dan 2 laki-laki.  

Sementara, nasi goreng di atas meja di rumah Tuti dijadikan petunjuk oleh polisi untuk mencari pelaku.

Di samping nasi goreng, asbak juga dijadikan petunjuk lain. Mengingat, dari hasil forensik kedua, ditemukan puntung rokok yang mengarah kepada pelaku.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved