Breaking News:

Berita Entertainment

3 Cobaan Hidup Nirina Zubir Beruntun, Aset Rp 17 M Digondol ART, Suami Liver dan Kini Ayah Stroke

Artis Nirina Zubir sedang menghadapi tiga cobaan hidup bertubi-tubi secara beruntun. Mulai aset Rp 17 miliar diduga digondol ART Riri Khasmita.

Editor: Iksan Fauzi
Youtube
Daftar Harta Ibu Nirina Zubir yang Digelapkan Mantan ART Riri Khasmita, 6 Sertifikat Tanah Lebih 

SURYA.co.id | JAKARTA - Artis Nirina Zubir sedang menghadapi tiga cobaan hidup bertubi-tubi secara beruntun. Mulai aset Rp 17 miliar diduga digondol asisten rumah tangga (ART) Riri Khasmita.

Suami Nirina Zubir juga sedang dalam pemulihan mengidap penyakit liver. Terbaru, ayah Nirina juga sedang sakit. Meski begitu, Nirina masih tetap tabah. 

Tak lama ini, Nirina melaporkan Riri Khasmita yang diduga menjual 6 sertifikat tanah milik ibunya. Total nilai aset itu Rp 17 miliar. 

Dulu, Riri Khasmita merawat ibu Nirina Zubir. Setelah ibu Nirina meninggal, Riri Khasmita menguasai aset tanah milik mantan juragannya itu.

Apalagi, hidup Riri Khasmita terlihat foya-foya dan sering berganti mobil. Diduga uang yang dipakai Riri Khasmita dari hasil menjual aset orang tua Nirina.

Hal itu membuat Nirina Zubir sakit hati. Nirina kemudian melaporkan Riri Khasmita ke Polda Metro Jaya.

“Jadi tahun 2017, ibu saya bilang bahwa aset-asetnya itu berkasnya hilang. Setelah saya tanya, katanya sudah ada yang urus, Riri ini yang urus,” kata kakak Nirina, Fadhlan Karim, mengutip Kompas.com, Rabu (17/11/2021).

Singkat cerita, semua keluarga Nirina Zubir berkumpul, membahas surat tersebut, dan bertemu dengan Riri.

Nirina Zubir saat menggelar konferensi pers di Polda Metro Jaya, Kamis (18/11/2021).
Nirina Zubir saat menggelar konferensi pers di Polda Metro Jaya, Kamis (18/11/2021). (Tribunnews/Arie Puji Waluyo)

“Meminta dia antarkan ke notaris yang sedang mengurusi berkas-berkas. Kemudian kami ke sana dan dijelaskan, katanya ibu saya yang datang ke sana urusi berkas ini,” cerita Fadhlan.

Pihak keluarga terus menelusuri sejak September 2020 hingga muncul kecurigaan yang mengerucut pada dugaan penggelapan aset.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved