Breaking News:

Berita Bangkalan

Potret Responsif dan Humanis Polisi di Kabupaten Bangkalan, Bantu Perbaikan Jalan Desa

Kedua anggota Polsek Geger itu yakni, Ps Kanit Pembinaan Masyarakat (Binmas), Aipda Amri dan Kanit Samapta, Bripka Zulkarnain.

Penulis: Ahmad Faisol | Editor: Titis Jati Permata
surya.co.id/ahmad faisol
Dua personil Polsek Geger; Ps Kanit Pembinaan Masyarakat (Binmas), Aipda Amri dan Kanit Samapta, Bripka Zulkarnain membantu kegiatan gotong royong perbaikan jalan di Desa Togubang, Kecamatan Geger, Kabupaten Bangkalan, Jumat (26/11/2021) 

SURYA.CO.ID, BANGKALAN – Di tengah upaya pihak kepolisian selaku bagian dari tiga pilar bersama TNI dan pemerintah daerah guna meningkatan capaian angka vaksinasi Covid-19, tidak serta merta abai terhadap kegiatan sosial masyarakat.

Seperti yang dilakukan dua anggota Polsek Geger, Kabupaten Bangkalan mendatangi kegiatan gotong royong perbaikan Jalan Desa Togubang, Kecamatan Geger, Jumat (26/11/2021).

Kedua anggota Polsek Geger itu yakni, Ps Kanit Pembinaan Masyarakat (Binmas), Aipda Amri dan Kanit Samapta, Bripka Zulkarnain.

Mereka langsung menghadap Kapolsek Geger, Iptu Suyitno yang tengah bersama unsur Muspika Kecamatan Geger dalam Rapat Koordinasi (Rakor) Percepatan Vaksinasi khusus Lansia di Mapolsek Geger.

“Keduanya mendengar informasi ada kegiatan gotong royong warga terkait perbaikan jalan di Desa Togubang. Saya langsung mempersilahkan mereka untuk meninggaklan mako agar berbaur dan membantu kegiatan warga,” ungkap Suyitno kepada SURYA.co.id, Jumat (26/11/2021).

Baca juga: Tingkatkan Kompetensi Personil Kepolisian, Giatkan Program Polisi Belajar di Polres Nganjuk

Tanpa berpikir panjang, Bripka Zulkarnain beserta Aipda Amri langsung bergegas meninggalkan Mapolsek Geger yang berlokasi di Desa Kompol.

Mereka harus menempuh perjalanan sekitar 5 Km ke arah timur untuk tiba di lokasi gotong royog perbaikan jalan di Desa Togubang, Kecamatan Geger.

“Kami memang harus hadir di setiap kegiatan masyarakat sebagai wujud implementasi dari direksi Bapak Kapolri, arahan Bapak Kapolda dan Bapak Kapolres. Terutama kegiatan-kegiatan sosial seperti halnya gotong royong perbaikan jalan. Kondisi jalan memang rusak, apalagi di musim hujan seperti sekarang ini,” jelasnya.

Di lokasi kegiatan gotong royong perbaikan jalan, Bripka Zulkarnain dan Aipda Amir langsung berbagi tugas dengan masyarakat setempat.

Tanpa menanggalkan seragam dinas harian Polri, PDL Kempol, Aipda Amri mengambil tugas sebagai pengangkut adonan semen.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved