Breaking News:

Peringatan Hari Ikan Nasional ke-8, Diskanla Jatim Gelar Serangkaian Acara

Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jawa Timur mendapatkan penghargaan peringkat 1 secara berturut-turut selama 4 tahun, sejak 2018 hingga sekarang

Editor: Cak Sur
Istimewa
Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa menyerahkan penghargaan SAKIP kepada kepada Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jawa Timur, Dyah Wahyu Ermawati. 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Setelah pencapaian yang telah diraih oleh Dinas Kelautan dan Perikanan (Diskanla) Provinsi Jawa Timur tahun ini, dengan mendapatkan Penghargaan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Timur (Pemprov Jatim) dengan predikat nilai AA (Sangat memuaskan).

Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jawa Timur mendapatkan penghargaan peringkat 1 secara berturut-turut selama 4 (empat) tahun, sejak 018 hingga dengan sekarang.

Penghargaan SAKIP diserahkan langsung oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa kepada Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jawa Timur, Dyah Wahyu Ermawati dalam acara Penghargaan Pelaksanaan Akuntabilitas Kinerja Pemerintah (SAKIP), Penandatangan Perjanjian Kinerja (Perubahan) Tahun 2021 dan Pencanangan Perluasan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM serta Peneguhan Komitmen Core Value ASN BerAKHLAK yang diselenggarakan di Hotel Bumi Surabaya pada tanggal 27 Oktober 2021.

Disusul dengan perolehan penghargaan oleh Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jawa Timur pada acara Pameran dan Simposium Pelayanan Publik Provinsi Jawa Timur 2021, sebagai Juara 2 Stand Terinovatif di atas 10 meter persegi.

Dalam Acara tersebut, Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jawa Timur menampilkan showcase ikan tuna dan lobster.

Selain itu, juga terdapat beberapa pelayanan seperti pelayanan cara budidaya ikan yang baik (CBIB), layanan uji kualitas air dan residu serta layanan perizinan.

Dalam rangka memperingati Hari Ikan Nasional (Harkannas), Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jawa Timur akan mengadakan serangkaian acara.

Acara ini dilakukan selama 3 hari, yaitu pada 23 - 25 25 November 2021, yang sebagian besar rangkaiannya akan diselenggarakan di Dyandra Convention Center Surabaya.

Pada hari pertama akan dilakukan seminar Ngopi Asik (Ngobrol Pintar Bersama Pakar Pesisir dan Kelautan) dengan tema Sinergitas Perencanaan, Pemanfaatan dan Pegawasan Ruang Laut Menuju Ketersediaan Sumberdaya Lestari.

Hal ini mendukung arahan Ibu Gubernur Jawa Timuur bahwa pembangunan dan pengembangan di wilayah pesisir perlu menjadi program yang ditingkatkan oleh Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jawa Timur.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved