Breaking News:

Berita Madiun

Perempuan Melabrak Suaminya Saat Semobil dengan WIL di Madiun; Ternyata Selingkuh Dibalas Selingkuh

Lantas, perempuan itu berjalan menghampiri mobil tersebut, dan kemudian pintu mobil sebelah kanannya terbuka.

istimewa
Tangkapan video yang beredar di media sosial menunjukkan sepasang suami istri terlibat pertengkaran di pinggir jalan di Madiun, Jumat (26/11/2021). 

SURYA.CO.ID, MADIUN - Sebuah rekaman video pertengkaran antara seorang perempuan dan laki-laki di sekitar Pasar Kecamatan Doko, Kabupaten Madiun, Jumat (26/11/2021), mendadak viral.

Dalam video yang tersebar di WhatsApp (WA) itu, terlihat perempuan mencegat dan menghentikan sebuah mobil yang ternyata di dalamnya adalah suaminya bersama seorang perempuan lain.

Tidak diketahui identitas perempuan dan laki-laki yang diketahui sebagai pasangan suami istri (pasutri) itu. Terlihat, perempuan yang semula mengendarai sepeda motor dan memakai jaket merah, nekat menghentikan sebuah mobil putih yang dikendarai oleh suaminya.

Lantas, perempuan itu berjalan menghampiri mobil tersebut, dan kemudian pintu mobil sebelah kanannya terbuka. Nampak perempuan tersebut mengambil kunci mobil dan terlibat adu mulut antara keduanya.

Sang perempuan juga sempat membawa batu dan hendak melemparkannya ke arah mobil tepatnya ke kursi penumpang. Ia berteriak agar penumpang perempuan yang diduga WIL (wanita idaman lain) dari suaminya turun dari mobil, namun dicegah oleh sang lelaki.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Dolopo, AKP Muslich mengatakan kedua orang yang sedang berantem tersebut adalah pasutri asal Kecamatan Jenangan, Ponorogo. Saat itu sang suami sedang bersama dengan wanita lain dan dipergoki istrinya.

"Kasusnya perselingkuhan. Kalau dari informasi tadi, perempuan itu pernah selingkuh. Lalu yang laki-laki membalas selingkuh juga," kata Muslich, Jumat (26/11/2021).

Status keduanya, lanjut Muslich, masih suami istri namun sedang proses cerai. "Sempat dibawa ke polsek dab sudah diberi pengertian juga. Kita juga tidak bisa memproses kalau tidak ada yang melapor, karena itu delik aduan," lanjutnya.

Karena mau menyelesaikan sendiri, keduanya lalu meninggalkan Polsek Dolopo tanpa laporan. "Ya pulang sendiri-sendiri. Yang laki-laki naik mobil tadi yang perempuan naik motornya," kata Muslich. ***

Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved