Breaking News:

Berita Sampang

Anggota TNI dan Polri Bersih-bersih Destinasi Wisata Air Terjun Toroan Kabupaten Sampang

Tidak menunggu waktu lama, para petugas TNI/Polri langsung membersihkan sampah di sekitaran Air Terjun Toroan.

Foto Istimewa Polsek Ketapang Sampang
Polsek Ketapang dan Koramil Ketapang saat menggelar bhakti sosial di destinasi wisata Air Terjun Toroan, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang, Madura, Jumat (26/11/2021). 

SURYA.CO.ID, SAMPANG - Polsek Ketapang dan Koramil Ketapang menggelar bersih-bersih destinasi wisata Air Terjun Toroan, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang, Madura, Jumat (26/11/2021).

Kegiatan ini dipimpin Kapolsek Ketapang AKP Danang Eko Abrianto dan diikuti puluhan personil gabungan Polsek Ketapang dan Koramil Ketapang.

Juga diikuti ibu-ibu Bhayangkari Ranting Ketapang dan Persit Kartika Candra Kirana Ketapang.

Diawali dengan pelaksanaan apel pukul 06.00 wib sembari membagi peserta menjadi beberapa kelompok agar kegiatan dapat berjalan maksimal.

Tidak menunggu waktu lama, para petugas TNI/Polri langsung membersihkan sampah di sekitaran Air Terjun Toroan.

Sedangkan ibu-ibu Bhayangkari dan Persit Kartika Candra Kirana dengan semangat membersihkan sampah di lokasi taman dan parkiran destinasi wisata.

Baca juga: Ketua DPRD Kota Surabaya : Sebaiknya Tak Keluar Kota saat Libur Natal dan Tahun Baru

Kapolsek Ketapang, AKP Danang Eko mengatakan, kegiatan kerja bakti kali ini merupakan kepedulian Polsek Ketapang dan Koramil ketapang terhadap lingkungan.

Khususnya destinasi wisata Air Terjun Toroan yang menjadi kebanggaan Kabupaten Sampang.

"Sekaligus kegiatan ini untuk memancing semangat para pengunjung destinasi untuk menjaga kebersihan dan keasrian tempat wisata," ujarnya.

Pihaknya juga ingin membuat suatu mindset kepada masyarakat bahwa Kecamatan Ketapang adalah kecamatan yang mencintai kebersihan.

"Di kegiatan ini kami juga melakukan pembagian masker kesehatan kepada masyarakat sekitar dan pengunjung sekaligus memberikan himbauan untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes)," pungkasnya. (Hanggara Pratama)

BACA BERITA SAMPANG LAINNYA

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved