Breaking News:

Berita Gresik

Tersangka Meninggal Dunia, Kasus Dugaan Pembunuhan dan Penganiayaan Istri dan Anak Dihentikan

Penyelidikan kasus dugaan pembunuhan dan penganiyayan yang menimpa Ibu dan anak di Desa Bambe, Kecamatan Driyorejo dihentikan

Penulis: Sugiyono | Editor: Rudy Hartono
istimewa
Suasana rumah duka almarhum Triana yang diduga dibunuh suaminya sendiri, di Desa Bambe, Kecamatan Driyorejo, Gresik Rabu (24/11/2021). 

SURYA.co.id | GRESIK - Penyelidikan kasus dugaan pembunuhan dan penganiyayan yang menimpa Ibu dan anak di Desa Bambe, Kecamatan Driyorejo dihentikan oleh Satreskrim Polres Gresik, sebab terduga tersangka yaitu Joko Sumarsono (63) selaku Kepala Keluarga sudah meninggal dunia, Kamis (25/11/2021).

Kasat Reskrim Polres Gresik Iptu Wahyu Riski Syahputra, mengatakan, penyelidikan dugaan perkara pembunuhan dan penganiayaan yang diduga oleh Joko Sumarsono dihentikan, sebab, tersangka telah meninggal dunia akibat kecelakaan tertabrak kereta api di Jombang.

“Perkara selesai demi hukum, karena tersangka meninggal dunia,” kata Wahyu Riski Syahputra, kepada wartawan.

Lebih lanjut Wahyu mengatakan, saat ini kondisi Zada Talitha (25) telah membaik setelah menjalani perawatan di RSUD Ibnu Sina Kabupaten Gresik. “Kondisi anak tersangka (Zada Talitha) sudah membaik setelah menjalani perawatan secara intensif,” katanya.

Sementara, Plt Direktur Utama RSUD Ibnu Sina Kabupaten Gresik, dr Soni mengatakan, pasien atas nama Zada Talitha dalam kondisi sudah membaik dan sudah menjalani operasi pemasangan plat dibagian rahang.

“Kondisi pasien sudah stabil setelah menjalani operasi di rahang dan sekarang dirawat di kamar Dahlia,” kata dr Soni. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved