Breaking News:

Sosok Polisi Berpangkat AKBP Ambruk Dikeroyok Massa, Luka Sabetan Sajam di Kepala

Terungkap sosok perwira menengah polisi berpangkat Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) yang ambruk dikeroyok massa ormas Pemuda Pancasila (PP).

Editor: Tri Mulyono
Warta Kota/ Miftahul Munir
Kombes Pol Hengki Haryadi dengan sigap naik ke atas mobil komando Ormas Pemuda Pancasila (PP) saat tahu ada perwira polisi berpangkat AKBP dikeroyok saat amankan demo di Gedung DPR, Kamis (25/11/2021) 

SURYA.CO.ID, JAKARTA - Terungkap sosok perwira menengah polisi berpangkat Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) yang ambruk dikeroyok massa.

Korban mengalami luka akibat sabetan senjata tajam (sajam) di kepala.

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Hengki Haryadi, marah dan meminta ormas Pemuda Pancasila (PP) menyerahkan pelaku penyerangan perwira polisi.

Anggota polisi yang dikeroyok massa aksi unjuk rasa Ormas Pemuda Pancasila di depan DPR RI pada Kamis (25/11/2021) ternyata namanya cukup dikenal oleh masyarakat.

Adalah AKBP Karo Sekali yang dianiaya oleh anggota Ormas PP dan saat ini menjalani perawatan di Rumah Sakit Polri Kramat Jati.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan mengatkan, AKBP Karo Sekali mengalami penganiayaan menggunakan senjata tajam.

Bahkan, di bagian kepala belakang ada luka robek cukup serius akibat sabetan senjata tajam.

"Bisa saya sampaikan, bahwa mereka ini mencoba masuk ke dalam," kata Zulpan di DPR RI.

Menurut Zulpan, ketika ingin masuk ke gedung DPR RI, tentu ada aturan dan etika yang harus dilalui massa unjuk rasa.

Sehingga tidak bisa langsung masuk ke dalam karena pihaknya perlu koordinasi, siapa perwakilan Ormas PP yang akan masuk dan siapa DPR yang akan menemui.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved