Breaking News:

Berita Entertainment

Serangan Balik Riri Khasmita Berlanjut, Kakak Nirina Zubir Terancam Pasal Perampasan Kemerdekaan

Serangan balik pihak Riri Khasmita kepada Nirina Zubir dan keluarganya ternyata masih berlanjut. Kali ini menyangkut kakak Nirina Zubir.

istimewa/instagram/nirina
Riri Khasmita (kiri) dan Nirina Zubir (kanan). Serangan Balik Riri Khasmita Berlanjut, Kakak Nirina Zubir Terancam Pasal Perampasan Kemerdekaan. 

SURYA.CO.ID - Serangan balik pihak Riri Khasmita kepada Nirina Zubir dan keluarganya ternyata masih berlanjut.

Setelah menyebut Nirina Zubir melakukan kebohongan, pihak Riri kini minta agar polisi segera memproses laporannya terkait Kakak Nirina Zubir.

Sebelum resmi ditahan Polda Metro Jaya terkait kasus mafia tanah, tersangka Riri Khasmita telah melaporkan kakak Nirina Zubir, Fadhlan Karim, ke polisi.

Riri melaporkan Fadhlan atas kasus dugaan perampasan kemerdekaan.

Polda Metro Jaya melimpahkan kasus dugaan perampasan kemerdekaan yang dilaporkan Riri Khasmita itu ke Polres Jakarta Barat.

Baca juga: Sosok Wanita yang Mengaku Korban Riri Khasmita ART Ibunda Nirina Zubir, Uang Rp 8 Juta Raib

Kuasa hukum Riri, Syakhruddin, menyambangi Polres Jakarta Barat untuk menanyakan kepada penyidik soal laporan kliennya karena saat ini tengah ditahan di Rutan Polda Metro Jaya.

"Besok seharusnya klien saya sudah dimintai keterangan lanjutan. Namun, saat ini harus melakukan koordinasi dengan pihak Polda," kata Syakhruddin di Polres Jakarta Barat, Rabu (24/11/2021).

Seperti dilansir dari Kompas.com dalam artikel 'Mengaku Disekap Selama Satu Tahun, Riri Khasmita Laporkan Kakak Nirina Zubir'.

Sebagai informasi, Riri Khasmita merupakan mantan asisten rumah tangga (ART) keluarga Nirina Zubir.

Masih dalam kesempatan yang sama, tim kuasa hukum Riri, Putra Kurniadi, menjelaskan mengenai laporan yang dibuat kliennya terhadap Fadhlan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved