Breaking News:

LIGA CHAMPIONS

Sedang Berlangsung, Siaran Liverpool vs FC Porto, Kalkulasi Rebutan Tiket FC Porto- Atletico

Laga Liverpool vs FC Porto dan Atletico Madrid vs AC Milan disiarkan live beIN Sport dan dapat disaksikan melalui live streaming vidio.com.

Penulis: Suyanto | Editor: Suyanto
AFP/Paul Ellis
Mo Salah bomber Liverpool 

SURYA.co.id I Duel empat tim di Grup B Liga Champions Eropa, digelar bersamaan saat ini, Kamis (25/11/2021). Terdiri Liverpool vs FC Porto dan Atletico Madrid vs AC Milan.

Laga Liverpool vs FC Porto dan Atletico Madrid vs AC Milan disiarkan live beIN Sport dan dapat disaksikan melalui live streaming vidio.com. Juga bisa diikuti melalui laporan live score.

Ulasan Grup B Liga Champions Eropa

Grup B Liga Champions Eropa di huni empat tim. Terdiri Liverpool (Inggris), FC Porto (Portugal), Atletico Madrid (Spanyol), dan AC Milan (Italia).

Liverpool sudah mengamankan satu tiket lewat matchday keempat. Liverpool memimpin klasemen dengan poin absolut 12 poin, dari menyapu empat laga dengan kemenangan.

Jadi dua pertandingan sisa, termasuk melawan FC Porto Kamis (25/11/2021) besok, Liverpool tinggal bersiul-siul. Posisi Liverpool sebagai juara Grup B Liga Champions Erop sudah tidak mungkin tergeser.

Nasib sebaliknya terjadi pada AC Milan. Klub raksasa Italia ini, sudah dipastikan tersingkir pada matchday ke 4 yang lalu. AC Milan terpuruk di dasar klasemen Grup B dengan poin satu. Dari empat pertandingan, AC Milan selalu kalah dan hanya sekali main draw, sehingga harus angkat koper lebih awal.

Mo Salah berhasil cetak dua gol lawan FC Porto di Liga Champions
Mo Salah berhasil cetak dua gol di kandang FC Porto di Liga Champions (AFP). FC Porto dan Atletico Madrid akan berebut tiket sisa di Grup B. Satu tiket telah diambil Liverpool.

Rebutan Tiket Grup B

Satu tiket tersisa di Grup B praktis akan melibatkan FC Porto dan Atletico Madrid. Poin keduanya berhimpitan. FC Porto 5 poin dan Atletico Madrid 4 poin.

FC Porto di pekan ini akan menjalani laga di kandang Liverpool. Hitung-hitungan di atas kertas, FC Porto kecil peluangnya untuk bisa memetik poin.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved