Breaking News:

Persebaya Surabaya

Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso Bicara Ini ke Jose Wilkson Usai Tak Cetak Gol di Liga 1 2021

Enam gol Taisei Marukawa menyamai catatan gol striker asingnya, Jose Wilkson. Bedanya, dari enam gol Jose Wilkson, tiga diantaranya penalti

Penulis: Khairul Amin | Editor: Fatkhul Alami
Persebaya
Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso Bicara Ini ke Jose Wilkson Usai Tak Cetak Gol di Liga 1 2021 

Penulis: Khairul Amin | Editor: Fatkhul Alami

SURYA.co.id | SLEMAN - Persebaya Surabaya menang besar saat meladeni Persita Tengerang di pekan ke-13 BRI Liga 1 2021. Bajul Ijo meneang 4-0 atas Persita di Stadion Manguwoharjo, Sleman, DI Yohyakarta Rabu (24/11/2021) malam.

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso memberi pujian pada penampilan salah satu pemain asingnya, Taisei Marukawa saat Persebaya menang 4-0 atas Persita Tangerang di lanjutan BRI Liga 1 2021.

Taisei Marukawa menjadi aktor penting Persebaya Surabaya di laga ini, selain mencetak dua gol, pemain asal Jepang itu memberikan kontribusi besar untuk gol-gol Bajul Ijo yang lain.

Empat gol Persebaya pada laga ini dicetak oleh Taisei Marukawa menit 3, 74 (P), Bruno Moreira menit 68 dan Samsul Arif Munip menit 80.

"Taisei memang tampil luar biasa, dia bisa cetak brace malem ini, gol pertama cukup bagus, berikutnya penalti juga dia eksekusi dengan bagus," ungkap Aji Santoso usai laga.

"Taisei merupakan salah satu bagian penting dari Persebaya," tambahnya.

Tambahan dua gol dari malam ini, torehan enam gol Taisei Marukawa menyamai catatan gol striker asingnya, Jose Wilkson.

Bedanya, dari total enam gol Jose Wilkson, tiga diantaranya adalah gol penalti. Sementara Taisei Marukawa baru satu gol penalti.

Meski Jose Wilkson gagal mencetak gol pada malam ini, Aji Santoso tetap mengapresiasi peran striker asal Brasil tersebut.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved