Breaking News:

Berita Surabaya

Organisasi Serikat Buruh Jatim Bakal Turun ke Jalan, Pengendara Diminta Cari Jalur Alternatif

Organisasi serikat buruh di Jawa Timur bakal turun ke jalan menyampaikan aspirasinya.

SURYA.CO.ID/Febrianto Ramadani
Foto Ilustrasi, demo buruh 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Organisasi serikat buruh di Jawa Timur bakal turun ke jalan menyampaikan aspirasinya.

Rencana aksi itu bakal dilaksanakan berjilid mulai Kamis (25/11/2021), Jumat (26/11/2021) dan pada Senin (29/11/2021) serta Selasa (30/11/2021).

Sembilan organisasi serikat buruh itu diantaranya adalah Garda Metal FSPMI, Brigade KSPSI, Kopaskep KSPSI, Panser KSBSI, Satgasus RTMM, Garda Bumi Sarbumusi, Bapor SP LEM SPSI, Ganas SP Kahut SPSI dan Barikade SP Kahutindo.

Mereka bergerak dari lokasi pabrik masing-masing menuju Surabaya.

Kasatlantas Polreatabes Surabaya, AKPN Teddy Chandra menyebut, rute para peserta aksi demonstrasi itu akan masuk melalui pintu kota perbatasan Surabaya-Sidoarjo dan Surabaya-Gresik.

Baca juga: Maestro Damar Kurung Masmundari dari Kabupaten Gresik Segera Miliki Museum Virtual

"Jalan protokol sejak Bundaran Waru arah Ahmad Yani menuju ke Jalan Darmo, hingga ke Basuki Rahmat lalu ke Gubernur Soeryo. Sementara dari Gresik, dimungkinkan melalui Osowilangon, Kalianak, Rajawali, Jalan Pahlawan hingga ke Gubernur Soeryo," kata Teddy, Kamis (25/11/2021).

Teddy meminta agar masyarakat sebisa mungkin menghindari jalan protokol tersebut dengan mencari akses jalan alternatif lainnya.

"Untuk menghindari terjebak kemacetan, diimbau masyarakat mencari akses jalan alternatif selain jalan protokol tersebut," tandasnya.

BACA BERITA SURABAYA LAINNYA

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved