Breaking News:

Berita Surabaya

Kosmepack Perluas Bisnis dengan Buka Pabrik Percetakan dan Kemasan untuk Kosmetik di SIER Surabaya

Kosmepack bersiap mengembangkan usahanya dengan menyiapkan pabrik percetakan dan kemasan di kawasan Surabaya Industrial Estate Rungkut (SIER).

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: irwan sy
Kosmepack
Titis Indah Wahyu (kanan), Direktur Kosme Grup tengah menampilkan saat berada di stan Kosmepack saat pameran di Jakarta. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Perusahaan maklon kosmetik, Kosmepack, telah bersiap mengembangkan usahanya dengan menyiapkan pabrik percetakan dan kemasan di kawasan Surabaya Industrial Estate Rungkut (SIER).

Hal itu untuk mendukung produk kosmetik maklon yang mereka produksi dengan target pasar yang semakin luas.

Titis Indah Wahyu S Farm Apt, Direktur Kosmepack, mengatakan, Kosmepack siap maju bersama para beautypreneur maupun pelaku industi untuk membuat kemasan dan percetakan yang unik.

"Tentunya dengan teknologi terbaru dan  harga yang kompetitif,” kata Titis, disela keikutsertaan Kosmepack dalam ajang pameran Indobeauty ft K-Beauty Expo 2021, Kamis (25/11/2021).

Pabrik percetakan dan kemasan ini merupakan bagian dari PT Kosmetika Global Printing & Packaging atau Kosmepack Group, yang saat ini sedang progres pembangunan konstruksi.

Menurut Titis, pemilihan industri kemasan dan percetakan ikut memegang peran penting dalam suksesnya sebuah produk.

Dalam industri kecantikan/skincare tentunya selain fungsi produk yang terbaik, pemilihan kemasan maupun percetakannya ikut memegang peranan penting.

"Untuk itu Kosmepack telah dipercaya sebagai vendor untuk penyedia layanan printing dan kemasan beberapa merek kosmetik terkemuka," beber Titis.

Dengan dipercaya sebagai vendor percetakan dan kemasan beberapa merek kosmetik lainnya milik selebritis, beauty influencer dan lainnya tentunya ini akan menjadi komitmen Kosmepack untuk selalu mengutamakan kualitas terbaik melengkapi produk milik klien.

Namun Titis enggan menyebut nilai investasi yang dikucurkan untuk pabrik ini.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved