Breaking News:

LIGA CHAMPIONS

Hasil Lengkap Liga Champions, Daftar Tim Lolos, Akhirnya Inter Milan dan Real Madrid Pesta Bareng,

Berikut hasil-hasil  Liga Champions Matchday 5 yang berlangsung Rabu dan Kamis (24-25/11/2021).

Penulis: Suyanto | Editor: Suyanto
UEFA
Hasil lengkap Liga Champions Matchday 5 dan daftar tim yang lolos babak 16 besar 

SURYA.co.id - Berikut hasil-hasil  Liga Champions Matchday 5 yang berlangsung Rabu dan Kamis (24-25/11/2021).

Sejumlah kejutan mewarnai matchday 5 Liga Champions Eropa. Di antaranya, di Grup A, Paris Saint Germain yang takluk 2-1 di kandang Manchester City, tetap ikut merayakan pesta bersama. Sebab tanpa diduga PSG juga ikut lolos ke babak 16 besar.

Lolosnya PSG disebabkan, di pertandingan lain Grup A, Club Brugge takluk di kandangnya dengan skor 5-0 dari Leipzig.

Padahal Brugge disebut-sebut bakal menjadi perintang PSG karena sebelumnya sudah memiliki poin 4 dan berada di bawah Manchester City.

Lagi pula Leipzig, sejak matchday digelar selalu menjadi lumbung gol lawan-lawannya. Kemenangan Leipzig ini merupakan kemenangan pertamanya. Leipzig telah tersingkir pada matchday ke 4 dan menyeret Brugge ikut kandas pada matchday 5 tadi dini hari.

Hasil Skor Man CIty vs PSG 2-1: Gol Gabriel Jesus pastikan The Citizens lolos sebagai juara grup A Liga Champions, Kamis (25/11/2021)
Hasil Skor Man CIty vs PSG 2-1:  Pemain Manchester merayakan gol ke gawang PSG. Manchester City dan PSG sama-sama lolos ke babak 16 besar (AFP/Oli Scarff)

Kejutan lainnya terjadi di Grup B, tim Italia AC Milan yang tidak pernah menang, justru memetik kemenangan di kandang Atletico Madrid dengan skor 0-1. Sementara di pertandingan lain, Sporting CP takluk 2-0 di kandang Liverpool.

Dengan kemenangan ini AC Milan masih berpeluang lolos, bersaing dengan Atletico Madrid yang sama-sama memiliki poin 4 dan Sporting CP yang punya modal 5 poin. Laga terakhir atau machday 6 akan menjadi penentu. AC Milan vs Liverpool dan Sporting CP vs Atletico Madrid.

Gelandang AC Milan, Brahim Diaz merayakan gol bersama rekannya di Liga Italia. I Rossoneri dijadwlkan lawan Atletico Madrid di matchday kedua Liga Champions, Rabu dini hari nanti
AC Milan untuk petrtama kalinya memetik kemenangan dalam Liga Champions 2021/2022 pada Matchday 5 di kandang Atletico Madrid. Sekor 1-0 . (Twitter @acmilan)

Di Grup D, Inter Milan dan Real Madrid merayakan kelolosan bersamaan. Ini setelah Inter Milan menggasak tim terlemah grup D, Shaktar Donetsk dengan skor 0-2. Sementara pesaing Inter Milan, pada pertandingan lainnya FC Sheriff takluk dari Real Madrid dengan skor 3-0.

Pada pertandingan terakhir, Real Madrid akan berduel dengan Inter Milan. Duel ini hanya menentukan juara dan runner-up Grup lantaran kedua tim memiliki poin berhimpitan. Inter Milan 11 dan Real Madrid 12. Pemenang laga akan menjadi juara grup.

Namun jika pertandingan berakhir draw., Madrid yang akan keluar sebagai juara grup D.

Para pemain Real Madrid merayakan gol sekaligus menguasai posisi puncak klasemen sementara Liga Spanyol
Para pemain Real Madrid merayakan gol . Real Madrid menang 3 - 0 di kandang FC Sheriff. Kemangan Madrid membantu Inter Milan ikut lolos 16  besar. Twitter.com @realmadriden)
Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved