Breaking News:

Berita Surabaya

Animator dari SMAN 1 Genteng Banyuwangi, Pudak Wangi, Jadi Pemenang Bintang SMA 21 Pocari Sweat

Pelajar dari SMAN 1 Genteng, Banyuwangi, baru saja terpilih sebagai pemenang ajang Bintang SMA yang digelar Pocari Sweat.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: irwan sy
Pocari Sweat
Pudak Wangi, pelajar dari SMAN 1 Genteng Banyuwangi, yang berhasil menjadi pemenang diajang Bintang SMA 2021 yang digelar Pocari Sweat atas karyanya sebagai animator. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Pelajar dari SMAN 1 Genteng, Banyuwangi, baru saja terpilih sebagai pemenang ajang Bintang SMA yang digelar Pocari Sweat.

Pelajar bernama Pudak Wangi, sebagai seorang animator, berhasil menyisihkan enam finalis lainnya, yaitu, Gloria Clara Fangohoy, penyanyi - SMA Lentera Harapan, Sentani Jayapura. Kemudian Andrea Pramesti, penyanyi seriosa dari SMA BOPKRI 1, Yogyakarta, dan Allan Avrillian, pianis/komposer dari SMA PL Don Bosco, Semarang.

Lalu Aji Widhayana, pemain suling dari SMKN 57, Jakarta dan Kyla Ajizah, penari dari SMA Budi Utama, Yogyakarta. Juga 1 finalis grup tari DNau (Jakarta) yang terdiri dari: Jessie Nathanielle (SMA Jakarta Nanyang School), Sultan Distra (SMA 17 Agustus 1945), Grandis Tenar (SMAN 33), Amanda Vianca (SMAN 2 Gunung Putri), Heavendo Mahaputra (SMA Kolese Gonzaga).

Atas hasil tersebut, Pudak menjadi Brand Ambassador Pocari Sweat, bertemu langsung dan mendapatkan mentorship dari NIKI dan 88Rising di Amerika Serikat.

Selain itu, Pocari Sweat juga akan menyiapkan sebuah proyek kolaborasi digital khusus untuk finalis di tahun 2022.

Pudak Wangi yang biasa dipanggil Wawang mengatakan, dirinya senang sekali dan pastinya nggak sabar untuk menyiapkan proyek bareng Pocari Sweat.

"Buat aku, ini adalah pengalaman langka dalam seumur hidup yang nggak akan aku sia-siakan. Aku juga senang banget karena acara ini bikin aku punya teman-teman baru dari seluruh Indonesia," ungkap Wawang.

Puspita Winawati (Wina), Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka, memberikan selamat kepada Pudak Wangi dari Banyuwangi yang terpilih sebagai pemenang utama.

"Harapan kami, Pocari Sweat Bintang SMA 2021, dapat membantu melangkah lebih jauh dalam mewujudkan mimpi besar anak muda Indonesia,” ungkap Wina.

Kegiatan Pocari Sweat Bintang SMA ini merupakan salah satu upaya Pocari Sweat untuk konsisten membawa pesan semangat Sweat for Dream, dengan dukung anak SMA mengejar mimpi.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved