Breaking News:

Berita Persita Tangerang

Widodo Cahyono Putro Sebut Persita Tangerang Tertekan Akibat Gol Cepat Persebaya Hingga Kalah 4-0

Persita Tangerang harus kalah 4-0 atas Persebaya Surabaya, Rabu (24/11/2021) malam ini di Stadion Maguwoharjo, Sleman,

Penulis: Khairul Amin | Editor: irwan sy
SURYA.co.id
Hasil Skor Persebaya vs Persita Tangerang 4-0 

SURYA.co.id | SURABAYA - Persita Tangerang harus kalah 4-0 atas Persebaya Surabaya, Rabu (24/11/2021) malam ini di Stadion Maguwoharjo, Sleman, laga pekan ke-13 Liga 1 2021

Sebanyak empat gol Persebaya dicetak oleh Taisei Marukawa menit 3, 74 (P), Bruno Moreira menit 68 dan Samsul Arif Munip menit 80.

Pelatih Persita, Widodo Cahyono Putro menilai bahwa faktor utama timnya menelan kekalahan pada laga ini karena gol cepat lawan.

"Menit 3 kami sudah kebobolan, akhirnya terbuka sistem pertahan kami, karena pemain ingin cepat membalas. Akhirnya kami kebobolan lagi untuk gol selanjutnya," ungkap Widodo Cahyono Putro usai laga.

Sebenarnya, tambah Widodo, skema pressing ketat Persebaya awal laga sudah diantisipasi juga disampaikan pada pemain sebelum laga.

"Ternyata itu terbukti, menit ke 3 kami kemasukan. Mungkin gol itu terlalu cepat sehingga kami terus tertekan," ucapnya.

"Tadi mungkin Persebaya sudah membaca karakter tim kami, jadi ke depan kami harus bangkit," tegas Widodo.

Mengenai permainan terbuka yang ia tetap tampilkan meski posisi tim tertinggal, bahkan terus memasukkan pemain depan meski tetap tertinggal, mantan pelatih Bali United itu memiliki alasan tersendiri.

"Sepakbola ada dua, bertahan dan menyerang, kalau kami tertinggal tapi bertahan tetep skornya nanti 1-0, tapi bagaimana kami terbuka tapi harus antisipasi serangan, itu yang akan saya perbaiki," ucapnya.

Enggan meratapi hasil minor itu berlarut, Widodo akan minta pemain untuk segera melupakan hasil ini dan langsung fokus menatap laga selanjutnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved