Breaking News:

Berita Gresik

Tetangga Ungkap Kepribadian Pria yang Habisi Nyawa Istri dan Tusuk Anaknya di Driyorejo Gresik

Pria yang nekat menghabisi nyawa istri dan nekat menusuk wajah anaknya di Gresik, diduga kabur menggunakan sepeda motor.

Penulis: Willy Abraham | Editor: Cak Sur
SURYA.CO.ID/Willy Abraham
Lokasi suami bunuh istri di Desa Bambe, Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik, Rabu (24/11/2021). 

SURYA.CO.ID, GRESIK - Pria yang tega menghabisi nyawa istri dan menusuk wajah anaknya diduga kabur menggunakan sepeda motor.

Pelaku kasus pembunuhan di Desa Bambe, Kecamatan Driyorejo, Gresik, melarikan diri sejak pagi. Peristiwa sadis tersebut menggemparkan warga desa setempat, usai ditemukan jenazah seorang perempuan bernama Triyana (55) di dalam rumah yang berada di pinggir jalan raya Bambe tersebut pada Rabu (24/11/2021), sekitar pukul 07.30.

Pembunuh Triyana adalah suaminya sendiri bernama Joko Sumarsono (63).

Pelaku juga menusuk wajah dan tangan anaknya, Zada Talitha (25) menggunakan gunting dan memukul korban memakai tabung elpiji hijau hingga anak keduanya itu kritis dan dirawat di Rumah Sakit Ibnu Sina Gresik.

Keberadaan Joko hingga kini belum diketahui. Ia diduga kabur usai membunuh istrinya dan melukai anaknya.

"Kabur naik sepeda motor, kemudian sepeda motor dititipkan di rumah saudaranya dan melarikan diri," terang Kepala Dusun Bambe, Nasib Budiono (49).

Di rumah tersebut, sebutnya, hanya ada satu sepeda motor yang berada di dalam. Padahal keluarga Joko dan Triyana memiliki dua sepeda motor.

Nomor telepon Joko juga disebut tidak aktif. Informasinya, Joko sempat menghubungi keluarga dekat mengabari jika sepeda motor berada di daerah Bulu, dekat Surabaya.

Terduga pelaku disebut para tetangga merupakan pribadi yang pendiama. Pun saat nongkrong sama tetangga, ia juga tak banyak bicara.

Selain itu, Joko juga terkenal temperamen suka marah-marah. Ia juga kerap cekcok dengan istrinya. Tak jarang tetangga melihat langsung Joko memukul Triyana.

"Yang jelas tetangga sering melihat terduga mukul istrinya," tambahnya.

Sementara itu, polisi masih melakukan pengejaran terduga pelaku. Kasat Reskrim Polres Gresik, Iptu Wahyu Rizky Saputra bersama anak buahnya tengah melakukan pelacakan.

Wahyu menyelamatkan kondisi anak korban yang masih dalam perawatan medis di RS Ibnu Sina Gresik, karena mengalami luka parah akibat sayatan senjata tajam di bagian pergelangan tangan kanan, kiri dan wajah.

Baca juga: Peristiwa Sadis di Gresik, Suami Habisi Nyawa Istri dan Tusuk Kepala Anak Perempuannya

Baca juga: Suami Bunuh Istri di Gresik, Disebut Berawal dari Cekcok, Korban Dianiaya Pakai Tabung Elpiji

Pihak kepolisian juga menyita barang-barang sebagai barang bukti. Antara lain, gunting, gas elpiji, selimut dan sarung bantal. Semua barang tersebut dipastikan ada percikan darah korban.

"Saat ini kami masih melakukan pengejaran," terang Wahyu.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved