Breaking News:

Liga 1 BRI 2021

Takluk 2 - 0 Lawan Madura United, Pelatih Persik Kediri Ungkap Timnya Tak Seharusnya Kalah

Pelatih Persik Kediri Javier Roca  merasa aneh timnya tak layak dikalahkan Madura United 2 - 0 tanpa balas Rabu (24/11/2021)

Penulis: Farid Mukarrom | Editor: Rudy Hartono
ist Persik Kediri
Pemain Persik Kediri saat berebut bola lawan Madura United di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, pada laga pekan ke-13 Liga 1 2021, Rabu (24/11/2021) 

SURYA.co.id l MAGELANG –  Pelatih Persik Kediri Javier Roca  merasa aneh timnya tak layak dikalahkan Madura United 2 - 0 tanpa balas Rabu (24/11/2021).

Seperti yang diketahui sebelumnya jika Madura United berhasil menaklukkan Persik Kediri 2-0, Rabu (24/11/2021) sore ini di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, laga pekan ke-13 Liga 1 2021.

Dua gol Madura United diciptakan oleh Hugo Gomes menit 9 (P) dan menit 53.

Dikalahkan dua kosong, Pelatih Persik Kediri Javier Roca angkat bicara. Ia menganggap secara permainan, timnya harusnya meraih kemenangan lawan Madura United.

"Secara permainan kita masih unggul, tetapi dengan dua bola mati, sekali lagi kita harus kalah," ungkapnya Rabu (24/11/2021).

Masih kata Roca, jika ia ingin segera keluar dari situasi sulit, dan bisa membawa Persik Kediri ke jalur kemenangan.

"Kita gak bisa seperti ini terus, karena dua pertandingan terakhir kita kemasukan 5 gol, dan semuanya dari bola mati," ucapnya.

Mantan Pemain Persebaya Surabaya ini juga menyebutkan jika ada koordinasi yang buruk di lini belakang Persik Kediri. "Itu indikasi apakah konsentrasi atau komunikasi kurang, kemampuan di bola mati pemain kita tidak ada," ujarnya.

Menurut Roca jika secara permainan timnya belum sempurna. Oleh sebab itu Roca meminta maaf kepada suporter Persik Kediri. "Tetap di kalimat terakhir kita minta maaf kepada suporter Persik Kediri. Mungkin kemampuan saya, dan pemain sampai sini.  Saya minta Suporter bersabar, keadaan seperti ini kita harus evaluasi dan siap di evaluasi," imbuhnya.

Meskipun meraih hasil buruk, Javier Roca tetap menyampaikan apresiasi kepada pemainnya yang mau bekerja keras.

"Karena memang perjuangan dari pemain itu sudah luar biasa. Saya percaya jika pemain akan bekerja keras, semakin kompak dan semangat. Jika itu dilakukan otomatis kita raih kemenangan dan keluar zona degradasi," pungkasnya.

Sementara itu Striker Persik Kediri Septian Bagaskara menyampaikan permohonan maaf kepada suporter Persik Kediri.

"Pertama saya meminta maaf kepada suporter Persik Kediri. Mungkin hasil kecewa, tetapi saya dan tim lebih fokus ke pertandingan. Hasil memang tidak sesuai dengan yang diinginkan," pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved