Breaking News:

Liga 1

Prediksi Susunan Pemain Persebaya vs Persita Tangerang di BRI Liga 1 2021 Live Indosiar Malam Ini

Catatan positif Persebaya Surabaya enam laga belum tersentuh kekalahan terancam putus saat hadapi Persita Tangerang di Stadion Maguwoharjo, Sleman

Penulis: Khairul Amin | Editor: Fatkhul Alami
Persebaya
Catatan positif Persebaya Surabaya enam laga belum tersentuh kekalahan terancam putus saat hadapi Persita Tangerang di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Rabu (24/11/2021) 

Penulis: Khairul Amin | Editor: Fatkhul Alami

SURYA.co.id | SURABAYA - Catatan positif Persebaya Surabaya di enam laga belum tersentuh kekalahan terancam putus saat hadapi Persita Tangerang di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Rabu (24/11/2021).

Ancaman Persita Tengerang ke Persebaya Surabaya di laga pekan ke-13 Liga 1 2021 ini tidak main-main, karena tim besutan Widodo Cahyono Putro itu sedang dalam trend positif, dua laga terakhir selalu meraih kemenangan, termasuk kemenangan terbaru atas pemuncak klasemen sementara, Bhayangkara FC.

Menariknya, dua kemenangan Persita Tangerang itu diraih tanpa penampilan striker asingnya, Alex dos Santos.

"Memang Persita tampil cukup impresif di bawah asuhan coach Widodo, sangat bagus," ungkap Aji Santoso, pelatih Persebaya Surabaya, Selasa (23/11/2021).

"Persita meski tidak ada Alex, mereka cukup tajam, terbukti beberapa pertandingan terakhir mereka bisa menang, lawan Madura, kemarin lawan Bhayangkara juga menang, artinya tim ini lagi bagus," tambah Aji Santoso.

Satu yang juga menjadi antisipasi Aji Santoso pada laga nanti adalah soal gemarnya Persita mencetak gol di menit akhir.

Saat menang 1-2 atas Madura United, gol kemenangan Persita dicetak di menit 90+2, begitu juga saat menaklukkan Bhayangkara FC 2-1, gol penentu diciptakan di menit 80.

Ini menjadi bukti bahwa Persita memiliki tingkat konsentrasi cukup baik sepanjang laga.

"Mereka juga sering mencetak gol di menit-menit akhir, itu yang nanti akan kami antisipasi," tegas Aji.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved