Breaking News:

Persebaya Surabaya

Persebaya vs Bali United - Bajul Ijo Cilik Jaga Peluang Juara Elite Pro Academy (EPA) 2021

Persebaya U-18 dijadwalkan menghadapi Bali United U-18 pada semifinal Elite Pro Academy (EPA) 2021 yang di gelar, Rabu (24/11/2021) ini

Penulis: Febrianto Ramadani | Editor: Fatkhul Alami
Persebaya
Persebaya vs Bali United - Bajul Ijo Cilik Jaga Peluang Juara Elite Pro Academy (EPA) 2021 

Penulis : Febrianto Ramadani | Editor : Fatkhul Alami

Surabaya, Surya - Persebaya U-18 terus menjaga peluang meraih gelar di kompetisi Elite Pro Academy (EPA) 2021. Tim Bajul Ijo Cilik dijadwalkan lolos ke semifinal.

Selanjutnya Persebaya U-18 dijadwalkan menghadapi Bali United U-18 pada semifinal Elite Pro Academy (EPA) 2021 yang di gelar, Rabu (24/11/2021) ini.

Bajul Ijo Cilik menghentikan perlawanan PSM Makassar dengan skor 3-1 di Stadion Sabilulungan Bandung, Senin (22/11) lalu.

Striker Moch Widi Syarif Hidayatullah mencetak brace. Masing-masing di menit ke- 35 dan 47. Selanjutnya Mohammad Akrom menambah keunggulan di menit ke-60. PSM Makassar memperkecil ketinggalan lewat gol Muh Dzaki Asraf Huwaidi di masa injury time. Tepatnya di menit ke-80+3.

Pelatih Persebaya U-18 Lulut Kistono mengatakan, saat ini pihaknya terus memulihkan kebugaran dan stamina para pemain.

"Pertandingan lawan PSM Makassar kami menang 3-1. Namun anak-anak gampang terlena. Mereka begitu asyik memainkan bola di daerah pertahanan sendiri. Itu yang menjadi evaluasi," kata Lulut Kistono, Selasa (23/11).

Disinggung soal akumulasi kartu, mantan pelatih Indonesia Muda (IM) Surabaya ini menuturkan, sedikitnya ada 3 pemain asuhnya yang sudah mengantongi satu kartu kuning.

"Kartu kuning tiga pemain, yakni Danilo, Raffi, dan Syarif. Kami tetap berhati-hati karena musuh selanjutnya sangat berat," ungkapnya.

"Kami memang tidak diunggulkan. Dalam pertandingan di grup tidak terlalu bagus. Sementara PSM Makassar belum tersentuh kekalahan pada babak grup. Sehingga anak-anak tampil begitu rileks dan tidak terbeban," sambungnya.

Menjelang laga semifinal, Lulut tentunya tidak mau banyak sesumbar. Baginya, anak didiknya jangan sampai cepat puas karena peluang untuk lolos masih terbuka. Masih banyak pertandingan berat yang menanti.

"Ini jadwalnya padat. Saya harap pemain tetap main lepas, rileks dan enjoy menikmati permainan. Semoga kami bisa membawa trofi," terang Lulut Kistono. (bri)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved