Breaking News:

Berita Gresik

Peristiwa Sadis di Gresik, Suami Habisi Nyawa Istri dan Tusuk Kepala Anak Perempuannya

Seorang suami di Gresik tega menghabisi nyawa sang istri dan menganiaya anaknya, kemudian kabur melarikan diri.

Penulis: Willy Abraham | Editor: Cak Sur
SURYA.CO.ID/Willy Abraham
Lokasi kejadian suami bunuh istri dan aniaya anak di Desa Bambe, Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik, Rabu (24/11/2021). 

SURYA.CO.ID, GRESIK - Seorang suami di Gresik tega menghabisi nyawa sang istri, Trianah (54) di kediamannya, di Desa Bambe, Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik.

Sedangkan anak pelaku bernama Zada Talitha (25), juga mengalami luka tusuk di tangan dan kepala. Zada langsung dilarikan menuju Rumah Sakit (RS) Ibnu Sina Gresik.

Seusai melakukan hal sadis tersebut, pelaku langsung melarikan diri dari lokasi kejadian, Rabu (24/11/2021), sekitar pukul 07.30 Wib.

Jenazah Triyana ditemukan di dalam kamar dengan luka di kepala. Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban mengalami luka setelah dianiaya dengan tabung elpiji.

Kasat Reskrim Polres Gresik, Iptu Wahyu Rizky mengatakan, korban merupakan satu keluarga. Triyana seorang ibu dan Zada merupakan anak keduanya. Diduga pelaku penganiayaan berujung pembunuhan ini dilakukan oleh suami korban. Identitas suami korban sudah dikantongi polisi.

"Suaminya tidak ada. Hanya ada ibu dan anak, keduanya korban. Penyelidikan lebih lanjut. Kondisi korban bersimbah darah di dalam kamar posisi selimut penuh darah, kepala penuh darah," ucapnya.

Korban sebagian besar mengalami luka di kepala. Sedangkan identitas pelaku, pihak kepolisian masih menutup rapat-rapat. Yang jelas, Satreskrim Polres Gresik sedang melakukan pengejaran.

Baca juga: Suami Bunuh Istri di Gresik, Disebut Berawal dari Cekcok, Korban Dianiaya Pakai Tabung Elpiji

Baca juga: Tetangga Ungkap Kepribadian Pria yang Habisi Nyawa Istri dan Tusuk Anaknya di Driyorejo Gresik

"Kami belum bisa mengungkapkan siapa pelakunya, orang dekat," terang Wahyu.

Barang bukti yang diamankan berupa selimut, sarung bantal, guling, tabung elpiji dan gunting.

"Motif masih didalami barang bukti sudah kami amankan. Dibantu polsek jajaran Driyorejo, kami mau mendatangi korban satu meninggal dunia, satu luka berat sedang dirawat di RS Ibnu Sina dalam rangka autopsi," tandas Wahyu.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved