Breaking News:

Kondisi Anggiat Pasaribu Si Anak Jenderal Memburuk, Ingin Minta Maaf ke Ibunda Arteria Dahlan

Perempuan yang mengaku anak jenderal bintang 3, Anggiat Pasaribu saat ini sakit dan ingin mengakhiri perseteruan dengan ibunda Arteria Dahlan.

Editor: Iksan Fauzi
Kolase tangkapan layar IG @ahmadsahroni88
Wajah wanita mengaku anak jenderal TNI bintang 3 yang bersikap arogan kepada ibunda Aretria Dahlan di Bandara Soekarno Hatta, Minggu (21/11/2021). Peristiwa itu viral setelah videonya diunggah di Instagram oleh akun @ahmadsahroni88. 

SURYA.co.id - Perempuan yang mengaku anak jenderal bintang 3, Anggiat Pasaribu saat ini dikabarkan sedang sakit dan ingin mengakhiri perseteruan dengan ibunda Arteria Dahlan.

Dia juga disebut tak ingin banyak bicara karena takut salah. Dikutip dari TribunJateng, Anggiat Pasaribu ingin minta maaf ke ibunda Arteria Dahlan dan sejumlah pihak, termasuk TNI.

Sosok Anggiat Pasaribu beberapa hari ini menjadi sorotan publik setelah memaki ibunda Arteria Dahlan saat di Bandara Soekarno Hatta.

Anggiat bukan anak jenderal bintang 3. Dia juga bukan istri Brigjen TNI Zamroni. Anggiat merupakan istri Lettu Bayu. Mereka sepupu Brigjen TNI Zamroni.

Belum diketahui Anggiat menderita penyakit apa Dalam beberapa kabar disebutkan Anggiat Pasaribu hanya sedang tidak enak badan.

Dia pun mengaku salah karena sudah bikin keributan yang mengaitkan beberapa orang dalam instansi TNI.

Anggiat Pasaribu ingin semua masalah dan pemberitaan yang ramai itu segera selesai. Dia tak mau banyak bicara soal tekanan-tekanan yang membebaninya akhir-akhir ini.

Anggiat Pasaribu takut salah bicara sehingga menimbulkan masalah baru lagi. Anggiat Pasaribu juga menyampaikan permohonan maaf ke suaminya, Lettu Bayu dan kakak sepupunya, Brigjen TNI Zamroni.

Permintaan maaf itu disampaikan karena mereka yang disebutkan jadi terbawa-bawa dalam masalah. Selain permintaan maaf, Anggiat Pasaribu memastikan bakal mencabut laporan di kepolisian.

Setelah pencabutan laporan itu, dia akan menemui keluarga Arteria Dahlan, khususnya sang ibunda yang dibentak-bentak.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved