Breaking News:

Properti

Crown Group Kenalkan Koleksi Penthouse di Sydney Australia Jelang Gerbang Internasional Dibuka

Pengembang properti milik orang Indonesia, Crown Group, memperkenalkan koleksi griya tawang (penthouse) uniknya di Sydney Australia

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: irwan sy
Crown Group
Ilustrasi - Koleksi griya tawang (penthouse) Crown Group di Australia. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Pengembang properti milik orang Indonesia, Crown Group, memperkenalkan koleksi griya tawang (penthouse) uniknya di Sydney kepada calon investor domestik dan luar negeri.

Hal ini menyusul pengumuman kebijakan perjalanan bebas karantina ke New South Wales.

Ada dua pengembangan Sydney yang visioner, Mastery by Crown Group dan Waterfall by Crown Group, menawarkan perpaduan menarik antara griya tawang dan apartemen berarsitektur di salah satu kawasan suburban yang paling dicari.

Co-founder dan Group CEO Crown Group Australia, Iwan Sunito, mengatakan dibandingkan dengan banyak kota global lainnya, Sydney menawarkan prospek pertumbuhan yang lebih kuat bagi pemilik properti.

"Hal ini didukung oleh pemerintahan yang stabil, pasar pendidikan yang kuat, dan permintaan akan hunian yang melebihi pasokan," kata Iwan dalam rilisnya, Rabu (24/11/2021).

Negara bagian tertua dan terpadat di Australia, NSW adalah rumah bagi kota Sydney yang ramai.

Secara konsisten menempati peringkat atas indeks kelayakan hidup global, Sydney mendapatkan nilai tinggi dalam keindahan alam, pemandangan budaya, infrastruktur, dan pembangunan ekonomi.

"Menawarkan harga properti yang sangat kompetitif, kawasan suburban Alexandria, Waterloo, dan Green Square populer di kalangan pensiunan, keluarga muda, dan investor, berkat akses mudah ke sekolah, taman, dan fasilitas kesehatan kelas dunia," beber Iwan.

Konsultan real estat independen terkemuka, Knight Frank, memperkirakan bahwa pada tahun 2021 harga real estat mewah Sydney akan melonjak sebesar 10 persen.

"Prospeknya tetap positif untuk 2022 juga, dengan perkiraan pertumbuhan yang sehat tahun-ke-tahun sebesar 7 persen," kata Knight.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved