Breaking News:

Berita Persebaya

Aji Santoso Sebut Gol Cepat Taisei Marukawa Bikin Tim Makin Percaya Diri saat Persebaya Vs Persita

Persebaya Surabaya menang dengan skor 4-0 atas Persita Tangerang Rabu (24/11/2021) malam ini di Stadion Maguwoharjo

Penulis: Khairul Amin | Editor: irwan sy
Persebaya
Striker Persebaya, Jose Wilkson dihadang pemain Persita. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Persebaya Surabaya menang dengan skor 4-0 atas Persita Tangerang Rabu (24/11/2021) malam ini di Stadion Maguwoharjo, Sleman, laga pekan ke-13 Liga 1 2021

Sebanyak empat gol Persebaya dicetak oleh Taisei Marukawa menit 3, 74 (P), Bruno Moreira menit 68 dan Samsul Arif Munip menit 80.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso, membeberkan kunci kemenangan timnya pada laga ini, satu di antara adalah terciptanya gol cepat.

"Memang sebelum pertandingan sudah saya tekankan pada seluruh pemain untuk melakukan pressing di atas, saya kepingin mencetak gol cepat," ungkap Aji Santoso usai laga.

"Alhamdulillah menit 3 Taisei bisa cetak gol, itu yang membuat kepercayaan diri anak-anak tadi tinggi, sehingga setelah gol pertama ada 2, 3 dan 4," tambahnya.

Tidak hanya menang, Persebaya malam ini kembali mencatatkan clean sheet, ini merupakan clean sheet keempat Persebaya dari 13 laga yang sudah dimainkan.

"Saya menginstruksikan pemain belakang untuk tidak buru-buru membuat pelanggaran karena kita tahu Persita memiliki eksekutor-eksekutor cukup bagus," jelas Aji.

Aji menilai pemain menjalankan instruksinya dengan baik, pelanggaran yang tercipta juga karena memang situasi fifty-fifty.

Hal lain yang diminta Aji Santoso pada pemain Persebaya pada laga ini, yaitu konsentrasi sepanjang laga.

Pasalnya, Persita di dua laga terakhir selalu bisa cetak gol penentu kemenangan di akhir-akhir laga, bahkan di laga terakhir mencetak gol kemenangan di menit 90+2.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved