Breaking News:

Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Saksi Kunci Ini Diduga Kuat Terlibat Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Sempat Digonggong Anjing K9

Pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang diduga profesional dan lebih dari satu orang. Salah satu saksi kunci diduga kuat terlibat dalam kasus Subang.

Editor: Iksan Fauzi
Cover Youtube
Hingga lebih dari tiga bulan, kasus Subang tak kunjung terungkap. Salah satu saksi kunci mengungkap temuan 2 benda yang bisa jadi petunjuk penting mengungkap kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang. Apa itu? 

SURYA.co.id | BANDUNG - Pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang diduga profesional dan lebih dari satu orang. Salah satu saksi kunci diduga kuat terlibat dalam kasus Subang itu.

Terduga pelaku adalah orang dekat. DNA-nya banyak ditemukan di TKP pembunuhan. Saat olah TKP, dia sempat digonggong anjing K9.

Kendati demikian, polisi bersikap hati-hati menetapkan pelaku. Hal itu karena TKP sudah terkontaminasi karena banyaknya orang yang berkunjung ke rumah korban.

Kini, sudah lebih dari 90 hari kasus Subang belum ada titik terang. Tiba-tiba Polda jabar mengambil alih kasus yang menjadi sorotan publik tersebut.

Karena tak kunjung terungkap, kasus pembunuhan terhadap Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu itu diambil alih Polda Jabar sejak Sabtu (15/11/2021).

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Erdi A Chaniago mengatakan, ditariknya proses penyidikan dan penyelidikan kasus Subang dilakukan untuk mengefektifkan pemeriksaan.

"Untuk kasus Subang, pertanggal 15 November kemarin perkaranya sudah dilimpahkan ke Polda Jabar," ujar Erdi, saat ditemui di Halaman Gedung Sate, Selasa (23/11/2021).

Menurut dia, semua petunjuk dan bukti-bukti yang bersifat konvensional untuk kemudahan penyelidikan dan penyidikan akan disandingkan secara digital.

"Dan kebetulan alat-alatnya ada di Polda Jabar. Jadi, untuk efisiensi waktu dan efektifitas dari penyelidikan dan penyidikan itu kita tarik," katanya.

Diduga orang dekat

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved