Breaking News:

Surya Militer

Kebahagiaan Jenderal Andika Perkasa & Diah Erwiany Sambut Anak-anak Madrasah Istiqlal di Mabesad

Kebahagiaan terpancar di wajah Jenderal Andika Perkasa dan Diah Erwiany atau Hetty Andika Perkasa, saat menerima kedatangan anak-anak Madrasah.

Youtube TNI AD
Keceriaan Jenderal Andika Perkasa & Diah Erwiany Saat Sambut Anak-anak Madrasah Istiqlal di Mabesad. 

SURYA.CO.ID - Kebahagiaan terpancar di wajah Jenderal Andika Perkasa dan istrinya, Diah Erwiany atau Hetty Andika Perkasa, saat menerima kedatangan anak-anak Madrasah Istiqlal.

Momen ini terjadi di Mabes AD, ketika Jenderal Andika Perkasa masih menjabat KSAD.

Melansir dari tayangan di channel youtube TNI AD, Jenderal Andika Perkasa dan Ibu Hetty Andika Perkasa menerima kunjungan 51 anak-anak Kelompok Bermain, dan Raudatul Athfal Madrasah Istiqlal Jakarta, di Markas Besar Angkatan Darat.

51 anak-anak berusia 3-5 tahun, dari Madrasah Istiqlal tersebut, datang ke Mabesad didampingi para guru, dan juga Imam Besar Masjid Istiqlal, Prof. KH. Nasaruddin Umar.

Kunjungan ini merupakan sebuah kerja sama antara TNI AD dengan Masjid Istiqlal, yang diperuntukan untuk memperkenalkan Anak-Anak sejak dini tentang TNI AD.

Prof. KH. Nasaruddin Umar merasa sanggat senang, bisa diterima serta disambut dengan hangat oleh Jenderal Andika Perkasa dan Ibu Hetty Andika Perkasa.

Beliau juga menyampaikan bahwa usia 3-5 tahun adalah usia dimana mereka sedang memasukkan atau menyimpan semua yang dilihat serta dirasakan ke dalam otak bagian kiri maupun kanan.

“Atas nama keluarga besar Masjid Istiqlal mengucapkan terima kasih kepada Kepala Staf Angkatan Darat, bersama Ibu Hetty.

Anak-anak kita disini adalah anak-anak yang berusia 3-5 tahun, jadi apa yang dialami anak-anak kita 3-5 tahun dia tidak akan lupakan seumur hidup.

Maka itu tadi siapa yang mau jadi tentara angkat semua tangannya karena apa? karena banyak sekali yang istimewa disini, ini itu tidak terlupakan bu.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved