Breaking News:

Hadir di Sirkuit Mandalika, IndiHome Meriahkan Ajang World Superbike (WSBK) 2021

IndiHome menyiapkan booth khusus untuk peserta dan pelanggan IndiHome di lokasi ajang World Superbike (WSBK) 2021 di Sirkuit Mandalika

Editor: irwan sy
Telkom
Indihome Booth di event World Superbike (WSBK) di Sirkuit Mandalika. (*masker dibuka hanya untuk kebutuhan dokumentasi). 

SURYA.co.id - Hadir di Mandalika International Street Circuit, IndiHome, layanan fixed broadband unggulan milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk atau Telkom, menyiapkan booth khusus untuk peserta dan pelanggan IndiHome di lokasi ajang World Superbike (WSBK) yang berlangsung pada 19-21 Nopember 2021.

Lokasi booth IndiHome yang strategis, tepatnya di area VIP dan Area Parkir 1 Sirkuit Mandalika, memudahkan setiap pengunjung baik dari local maupun mancanegara untuk hadir mengunjungi booth IndiHome.

Sebagai bentuk tanda kasih kepada pengunjung, IndiHome membagikan ice cream secara gratis dan semua pengunjung berkesempatan mendapatkan merchandise exclusive dari IndiHome yang berakhir pada 21 Nopember 2021.

Cara mendapatkannya sangat mudah, yaitu cukup menukarkan 1 poin myIndiHome dan posting foto di media sosial baik itu Instagram, Facebook atau pun Twitter dengan caption yang menarik serta mentag akun @IndiHome menggunakan tagar #AktivitasTanpaBatas #WorldSuperbike #IndiHomeMandalika.

Untuk menukarkan poin myIndiHome, pengunjung cukup membuka aplikasi myIndiHome dari ponsel mereka, lalu klik ‘tukar’ untuk menukarkan poin, kemudian klik ‘setuju’ untuk konfirmasi tukar poin dan klik ‘pakai’ untuk melihat kode voucher yang langsung ditunjukan kepada panitia di lokasi booth IndiHome untuk diganti dengan merchandise eksklusif dari IndiHome.

Selain mendapatkan tanda kasih serta merchandise eksklusif, di booth IndiHome tesebut, pengunjung juga dapat melihat kontribusi nyata IndiHome dalam membangun jaringan ICT untuk kelancaran komunikasi di lokasi acara.

“Sebagai #InternetnyaIndonesia, IndiHome senantiasa menghadirkan dukungan yang terbaiknya bagi bangsa melalui konektivitas jaringan internet di sekitar lokasi acara. Bahkan IndiHome menghadirkan tim bantuan teknis (Bantek) untuk memaksimalkan jaringan komunikasi di Mandalika tersambung dengan optimal,” jelas E. Kurniawan, VP Marketing Management Telkom.

Menurut E Kurniawan, WSBK di Mandalika adalah momentum untuk menggeliatkan kembali perekonomian di Indonesia khususnya di Mandalika dan sekitarnya.

Karena itu, IndiHome hadir di lokasi acara sebagai bentuk dukungan dan kontribusi nyata terhadap perhetalan internasional WSBK di Sirkuit Mandalika serta ikut mengharumkan nama bangsa di mata dunia.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved