Viral

DPR Desak Perempuan Anak Jenderal Maki Ibunda Arteria Dahlan Diusut Tuntas, Ini Tujuan Sebenarnya

Berikut update video viral anak jenderal maki ibunda Arteria Dahlan yang mendapat tanggapan dari anggota DPR dari Fraksi Golongan Karya (Golkar).

Editor: Iksan Fauzi
tangkapan layar
Sosok wanita mengaku anak jenderal TNI bintang 3 maki ibunda Aretria Dahlan di Bandara Soekarno Hatta, Minggu (21/11/2021). Peristiwa itu viral setelah videonya diunggah di Instagram oleh akun @ahmadsahroni88. 

SURYA.co.id - Berikut update video viral anak jenderal maki ibunda Arteria Dahlan yang mendapat tanggapan dari anggota DPR dari Fraksi Golongan Karya (Golkar).

Kasus seorang perempuan mengaku anak jenderal bintang 3 memaki-maki ibunda politisi PDIP saat berada di Bandara Soekarno Hatta berbuntut panjang.

Selain keduanya saling lapor di Polres Bandara Soekarno Hatta, kini kolega Arteria Dahlan di DPR menuntut aparat keamanan mengusut tuntas.

Desakan itu muncul dari anggota Komisi I DPR RI Fraksi Partai Golkar, Bobby Adhityo Rizaldi. Bobby mendesak supaya kasus tersbeut diusut tuntas. 

Desakan Bobby itu bukan tanpa alasan. Menurutnya, tujuan pengusutan tuntas kasus itu agar tidak ada fitnah dari insiden tersebut. 

"Diusut tuntas agar tidak ada fitnah, dan nantinya dikembalikan kepada para pihak," kata Bobby kepada wartawan, Selasa (23/11/2021).

Baca juga: Perempuan Anak Jenderal TNI Ngaku Kenal Megawati, PDIP Sarankan Arteria Dahlan Pilih Jalan Damai

Kendati demikian, Bobby menyarankan supaya ada mediasi agar masalah tersebut diselesaikan secara damai. 

Perempuan anak jenderal cari damai

Sebelumnya, setelah mengetahui Arteria Dahlan sebagai anggota DPR RI, perempuan anak jenderal minta tolong Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi untuk mencarikan jalan damai.

Perempuan itu sempat mengancam Arteria Dahlan dan menelepon Prasetyo saat berada di Polres Bandara Soekarno Hatta.

Prasetyo membenarkan ditelepon perempuan itu. Ia menyebut perempuan yang belakangan mengaku anak jenderal itu minta tolong untuk dicarikan jalan damai.

Baca juga: 3 Fakta Respon Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa Soal Kasus Anak Jenderal Maki Ibu Arteria Dahlan

Ia menyebut perempuan tersebut sebagai teman. Namun tidak membeberkan identitasnya.

"Karena mengetahui di partai yang sama jadinya menelpon. Makanya spontan saya menengahi kedua belah pihak. Karena ini sama-sama teman nih," kata Prasetyo dalam keterangannya, Selasa (23/11/2021).

Kemudian setelahnya Prasetyo menghubungi Arteria. Ia bicara dan berharap keduanya menyelesaikan masalah secara kekeluargaan.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved