Breaking News:

Liga 3

Tim Satelit Milik Persebaya PS Kopa Siap Tarung di Babak 32 Besar Liga 3 2021 Jawa Timur

PS kota Pahlawan (Kopa) menjadi salah satu tim yang lolos ke babak 32 besar Liga 3 2021 zona Jawa Timur (Jatim

Penulis: Febrianto Ramadani | Editor: Fatkhul Alami
Surabaya.Tribunnews.com/Febrianto Ramadani
Tim Satelit Milik Persebaya PS Kopa Siap Tarung di Babak 32 Besar Liga 3 2021 Jawa Timur 

Penulis: Febrianto Ramadani | Editor: Fatkhul Alami

SURYA.co.id | SURABAYA - PS kota Pahlawan (Kopa) menjadi salah satu tim yang lolos ke babak 32 besar Liga 3 2021 zona Jawa Timur (Jatim).

Skuad ramuan Ahmad Rosyidin yang keluar sebagai runner up grup D ini dipastikan akan bentrok melawan pemuncak klasemen grup M, Persinga Ngawi.

Rencananya, kedua kesebelasan tersebut akan berlaga di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Rabu (1/12/2021).

Sambil menunggu dimulainya kembali kompetisi babak 32 besar, klub satelit milik Persebaya Surabaya itu menggelar latihan di Lapangan Karangan, Wiyung, Surabaya, Senin (22/11/2021).

Pelatih PS KOPA, Ahmad Rosyidin, mengatakan, saat ini anak asuhnya melakukan latihan pemulihan sekaligus belajar taktik.
Selain itu, The Young Warrior - sebutan PS KOPA - dijadwalkan melaksanakan uji coba melawan tim internal Persebaya.

"Kami kemarin lawan Indonesia Muda yang umur 17 tahun. Alhamdulilah mencetak 6 gol. Mudah mudahan minggu ini masih kurang 2 kali uji coba," ujarnya.

Mantan Asisten Pelatih Persebaya itu mengaku masih belum puas dengan materi pemain yang dimiliki. Disamping tim lawan mempunyai pengalaman yang kurang, yang paling utama adalah bagaiamana para pemainnya bisa merealisasikan dan mengaplikasikan instruksi dari pelatih.

"Kondisi pemain Alhamdulilah masih normal. Melawan Persinga, sedikit banyak dilihat di Youtube memang berbeda dengan karakter kami," terangnya.

"Mereka lebih cenderung umpan panjang. Setelah umpan sudah sampai kepada yang dituju, mereka betul betul memanfaatkan peluang sekecil apapun di daerah pertahanan," jelasnya.

Dirinya juga berharap, timnya bisa lolos ke putaran selanjutnya. Mengingat, capaian 2 tahun terakhir di Pamekasan dan Sampang meraih hasil positif. Kemudian 2018 Juara 3 Jatim, dan 2019 lolos putaran nasional.

"Fokus betul di pertandingan sesungguhnya. Tetap konsentrasi penuh dan jaga kondisi, stamina dan kebugaran," tandasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved