Breaking News:

Liga 3

Stadion Gelora Delta Sidoarjo dan Joko Samudro Gresik Venue Babak 32 Besar Liga 3 Jatim

Sampai saat ini sudah ada 26 tim yang mastikan lolos babak 32 Besar Liga 3 2021 zona Jatim

Editor: Fatkhul Alami
Instagram @PSSI_Jatim
Asprov PSSI Jatim memutuskan Stadion Gelora Delta (Sidoarjo) dan Stadion Joko Samudro (Gresik) sebagi venu babak 32 Besar liga 3 Jatim 2021 

SURYA.co.id | SURABAYA - Babak penyisihan grup kompetisi Liga 3 2021 zona Jawa Timur (Jatim) hanya menyisakan laga di Grup J yang dimainkan di Jember. Tapi Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jatim sudah memutuskan venue untuk babak 32 besar.

Sampai saat ini sudah ada 26 tim yang mastikan lolos babak 32 Besar Liga 3 2021 zona Jatim.

Masih ada 6 tim yang ditungu di babak 32 Besar Liga 3 2021 Jatim, dan 2 tim menjadi jatah di Grup J yang dimankan di Jember dan baru berakhir 22 November 2021.

’’Grup J yang digelar di Jember kick-off memang mundur lima hari dari jadwal semula, sehingga berakhirnya juga agak belakangan,’’ sebut Dyah Puspiro Rini, sekretaris Asprov PSSI Jatim dikutip dari laman resmi PSSI Jatim.

Sedagkan untuk empat slot lainnya akan diisi empat tim peringkat tiga terbaik.

’’Kami akan langsung lihat tim mana yang memiliki poin dan selisih gol terbaik. Tentu, peringkat tiga terbaik berasal dari grup yang berisi lima tim,’’ jelas wanita yang akrab disapa Ririn itu.

Untuk babak 32 besar, Asprov PSSI Jatim memutuskan Stadion Gelora Delta (Sidoarjo) dan Stadion Joko Samudro (Gresik). Pertimbangannya, persiapan dua stadion itu untuk on air streaming cukup bagus dan juga kesediaan lampu untuk pertandingan malam hari.

Stadion Gelora Joko Samudro Gresik sebagai salah satu venue babak 32 besar liga 3 2021 Jatim
Stadion Gelora Joko Samudro Gresik sebagai salah satu venue babak 32 besar liga 3 2021 Jatim (Instagram @PSSI_Jatim)

“Pertimbangan penunjukkan Gelora Delta dan Joko Samudro karena alasan teknis dari pihak sponsor yang menginginkan infrastruktur untuk live streaming sangat siap termasuk untuk pertandingan malam hari,” terang Ririn.

Tidak hanya babak 32 besar, dua stadion ini nantinya juga digunakan untuk babak delapan besar. Sedangkan untuk babak semifinal dan final, Asprov PSSI Jatim masih belum menentukan venuenya.

Jadwal babak 32 besar akan mulai digelar pada 28 November.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved