Breaking News:

Berita Olahraga

Honda DBL 2021-2022 Seri Jawa Timur Selesaikan, Penonton Streaming Di Atas Ekspektasi

SMA ST Louis Surabaya keluar sebagai juara kategori putra setelah di final mengalahkan SMAN 2 Surabaya dengan skor akhir 65-63.

Penulis: Khairul Amin | Editor: Fatkhul Alami
Surabaya.Tribunnews.com/Habibur Rohman
Suasana 'Final Party Honda DBL 2021 East Java Series yang berlangsung di Gelora Pancasila Surabaya, Minggu (21/11/2021). Final ini ditutup dengan pertandingan Tim Putri SMA Gloria 1 Surabaya vs SMA St Louis 1 Surabaya, Sementara Tim Putra mempertemukan SMA ST Louis 1 Surabaya vs SMAN 2 Surabaya. 

Penulis: Khairul Amin | Editor: Fatkhul Alami

SURYA.co.id | SURABAYA - Honda DBL 2021-2022 Seri Jawa Timur selesai dilaksanakan, Minggu (21/11/2021), setelah digelar sejak 27 Oktober di Gelora Pancasila, Surabaya.

SMAK St Louis 1 Surabaya keluar sebagai juara kategori putra setelah di final mengalahkan SMAN 2 Surabaya dengan skor akhir 65-63.

Sementara kategori putri, SMA Gloria 1 Surabaya menjadi juara usai mengalahkan SMA ST Louis 1 Surabaya dengan skor akhir 49-34.

Azrul Ananda, Founder dan CEO DBL Indonesia cukup senang karena gelaran ini berjalan lancar.

Tidak hanya untuk seri Jawa Timur, tapi kota-kota lain yang digelar sebelumnya, juga yang saat ini masih dijalankan, semuanya berjalan tanpa hambatan.

"Alhamdulillah kami bisa memulai Honda DBL tahun ini walaupun tampan suporter, tapi penonton streamingnya ternyata luar biasa," ungkap Azrul di sela-sela acara.

Antusiasme penonton streaming yang tinggi dijelaskan Azrul diluar dugaan, apalagi ajang ini kategori SMA atau non profesional.

"Ini pertandingan SMA, tapi penonton streamingnya puluhan ribu per game. Semifinal kemarin nyentuh 50 ribu per game. Pertandingan penyisihan 20 ribu itu biasa," jelasnya.

Fakta ini memberi pelajaran bahwa dibalik kesulitan yang dialami banyak orang karena pandemi, terdapat banyak peluang baru yang jika ditelaah secara jeli memberikan kesempatan baru untuk dilakukan yang dulunya belum pernah dibayangkan dan menjadi hal yang luar biasa.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved