Breaking News:

Berita Surabaya

Dirut Bank Jatim dan Gubernur Serahkan Hadiah Utama Undian Tabungan Simpeda 2021 ke Nasabah

Bank Jatim melakukan penyerahan secara simbolis Hadiah Undian Tabungan Simpeda, Minggu (21/11/2021) malam.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: irwan sy
habibur rohman/surya.co.id
Direktur Utama Bank Jatim Busrul Iman mendampingi Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menyerahkan secara simbolis hadiah undian 'Tabungan Simpeda Bank Jatim' pada gelaran 'Gemerlap Hadiah Undian Simpeda' di Grand City Surabaya, Minggu (21/11/2021) Malam. Gelaran ini merupakan bentuk apresiasi Bank Jatim pada nasabah hingga total hadiah sebesar Rp 6,65 M untuk nasabah di 41 cabang Bank Jatim yang tersebar di Jawa Timur, Jakarta, dan Batam. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Direktur Utama PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk atau Bank Jatim Busrul Iman bersama Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, melakukan penyerahan secara simbolis Hadiah Undian Tabungan Simpeda, Minggu (21/11/2021) malam.

Dalam acara bertemakan 'Simpeda For New Hope' tersebut, nasabah Bank Jatim asal Nganjuk terpilih sebagai pemenang utama atau Grandprize, yaitu atas nama Abdul Ghopur, yang memenangkan uang tabungan sebesar Rp 500 juta.

Pelaksanaan Undian Simpeda tahun ini tidak diadakan secara terbuka dan tidak dapat disaksikan masyarakat secara langsung.

Sebagai bentuk penerapan protokol kesehatan yang berlaku, undangan hanya terbatas meliputi manajemen Bank Jatim, regulator perbankan dan jasa keuangan serta Forkopimda.

Direktur Utama Bank Jatim, Busrul Iman, mengatakan pengundian telah dilakukan pada 14 November 2021 secara tertutup di kantor Bank Jatim.

"Selanjutnya kami serahkan secara simbolis kepada pemenang bersama Ibu Gubernur," kata Busrul.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada nasabah atas kepercayaan yang selama ini telah diberikan kepada Bank Jatim.

"Kegiatan ini adalah salah satu bentuk apresiasi bankjatim kepada para nasabah yang sudah memberikan kepercayaannya kepada kami", tambah Busrul.

Beberapa waktu yang lalu Bank Jatim telah selesai mengundi total hadiah sebesar Rp 6,65 miliar dengan rincian hadiah masing-masing Rp 100 juta dan Rp 50 juta untuk nasabah di 41 Cabang Bank Jatim yang tersebar di Jawa Timur, Jakarta, dan Batam serta hadiah grandprize Rp 500 juta untuk 1 nasabah Simpeda Bank Jatim.

Dalam sambutannya, Khofifah Indar Parawansa mengucapkan selamat dan sukses kepada Bank Jatim atas terselenggaranya Gemerlap Undian Tabungan Simpeda Bank Jatim pada hari ini.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved