Breaking News:

Berita Entertainment

Atta Halilintar Tersingkir dari Kejayaan Youtuber Nomor 1 Asia Tenggara, Begini Reaksi Suami Aurel

Atta Halilintar mulai tersingkir dari kejayaan sebagai Youtuber nomor 1 di Asia Tenggara. Begini reaksi suami Aurel

Penulis: Arum Puspita | Editor: Adrianus Adhi
Instagram @attahalilintar
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar 

SURYA.CO.ID - Atta Halilintar mulai tersingkir dari kejayaan sebagai Youtuber nomor 1 di Asia Tenggara.

Kini, posisi suami Aurel Hermansyah digantikan oleh Ria Ricis

Terkait kondisi tersebut, Atta Halilintar lantas memberikan komentar.

Ia terlihat santai ketika posisinya digeser oleh Ria Ricis. Menurutnya, banyak YouTuber lain yang lebih bagus dari dirinya, termasuk Ria Ricis.

Atta juga mengungkapkan dirinya sama sekali tak memiliki perasaan iri dengan pencapaian YouTuber lain.

"Aku malah seneng dan aku juga bilang siapapun lebih bagus atau lebih baik dari aku banyak kok. Di dalam hati juga nggak ada rasa iri," ujar Atta Halilintar dikutip dari kanal YouTube Liputan Kepo.

Meski jumlah subscriber-nya tak sebanyak Ria Ricis, Atta merasa lebih enjoy dengan konten YouTube-nya saat ini.

"Sekarang aku lebih enjoy sama hidup aku, dulu kan aku upload sehari bisa 3 sampai 4 konten, gila banget," kata Atta.

"Di 2 sampai 3 tahun terakhir itu aku lebih menikmati, ide konten lebih banyak dari tim aku yang bikin, jadi aku cuma kayak talent aja, jadi sudah nggak kayak dulu," imbuhnya.

Atta mengklaim dirinya bukanlah YouTuber yang seperti dulu, kini dia sudah tak lagi begitu berambisi dalam dunia perYouTubean

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved