Breaking News:

Video Gadis Garut Mirip Video Syur Gisel 19 Detik Viral, Pemeran Wanita Menangis, Ini Pengakuannya

Betapa hancur hati RM (19) yang menjadi pemeran wanita video Syur Garut 19 detik menjadi pembicaraan publik setelah 4 video viral di medsos.

Editor: Iksan Fauzi
Kolase Istimewa via Tribunjabar.id/Sidqi Al Ghifari
Potongan gambar video syur gadis Garut 19 detik yang viral di media sosial. Durasinya mirip video syur Gisel 19 detik yang juga sempat menghebohkan publik. Insert : ilustrasi video syur viral. 

SURYA.co.id | GARUT - Betapa hancur hati RM (19) yang menjadi pemeran wanita video Syur Garut 19 detik menjadi pembicaraan publik setelah 4 video viral di media sosial (medsos). 

Dalam video Garut itu, sepasang kekasih beradegan layaknya suami istri. Rupanya, pemeran wanita adalah RM, sedangkan pemeran pria AS (21).

Dari empat video syur yang diduga disebar pacarnya di akun Instagram korban, masing-masing berdurasi 20 detik, 11 detik dan dua video berdurasi mirip kasus video syur Gisel 19 detik. Latar belakang video di dalam sebuah kamar.

Kapolres Garut, AKBP Wirdhanto Hadicaksono membenarkan pihaknya menangkap RM. RM pun sedang dalam pemeriksaan penyidik Polres Garut.

"Sedang dalam pemeriksaan," ujarnya saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp, Sabtu (20/11/2021).

Sementara, Kasat Reskrim Polres Garut, AKP Dede Sopandi mengatakan dari hasil penyelidikan sementara oleh tim cyber, video itu kemungkinan dibuat dan diunggah di Bandung.

Baca juga: Semalaman Pengantin Wanita Hubungan Layaknya Suami Istri, Dikira dengan Suami Ternyata Pria Tetangga

"Videonya itu kemungkinan dibuat dan diunggah di Bandung, orangnya juga ada di Bandung, masih kita selidiki," ujarnya saat dihubungi Tribunjabar.id (grup SURYA.co.id),

Dede menjelaskan pihaknya saat ini sedang melakukan pengusutan terkait video viral tersebut. "Masih kita kejar," ucapnya.

Dari informasi yang berhasil didapatkan, pemeran laki-laki dalam video tersebut merupakan kekasih dari RM berinisial AS (21).

Menurut salah satu teman dari AS yang tidak ingin disebutkan namanya, unggahan video asusila itu sudah ditonton ribuan kali oleh pengikut RM di Instagram.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved