Breaking News:

Penanganan Covid

Ribuan Dosis Vaksin Covid-19 Digelontorkan Partai Nasdem Kabupaten Kediri

Partai Nasdem menggelar vaksinasi Covid-19 di Balai Desa Tempurejo, Kecamatan Wates Kabupaten Kediri, pada Sabtu (20/11/2021)

Penulis: Farid Mukarrom | Editor: Fatkhul Alami
Surabaya.Tribunnews.com/Farid Mukarrom
Partai Nasdem menggelar vaksinasi Covid-19 di Balai Desa Tempurejo, Kecamatan Wates Kabupaten Kediri, pada Sabtu (20/11/2021) 

Penulis: Farid Mukarrom | Editor: Fatkhul Alami

SURYA.co.id | KEDIRI - Partai Nasdem menggelar vaksinasi Covid-19 di Balai Desa Tempurejo, Kecamatan Wates Kabupaten Kediri, pada Sabtu (20/11/2021).

Progam vaksinasi Covid-19 ini menyasar, para warga setempat dan pelaku wisata di Desa Tempurejo Kecamatan Wates Kabupaten Kediri.

Progam ini menyasar 3.586, warga agar tervaksin Covid-19.

Untuk tahapan pertama, partai Nasdem sudah melaksanakan vaksinasi Covid-19 sebanyak 2.086 warga.

Kemudian untuk hari ini total ada 1500 warga yang divaksin Covid-19.

Khusnul Arif, Ketua Satgas Vaksinasi Nasdem Peduli menyampaikan jika vaksinasi Covid-19 tahap dua ini dilakukan di empat titik.

"Untuk Tempurejo ini kita menyasar 552 dan kemarin kami juga melaksanakan di tempat wisata Alaska," ungkapnya Sabtu (20/11/2021).

Ia mengatakan jika program vaksinasi Covid-19 ini juga menyasar para lansia yang ada di desa.

"Untuk vaksinasi ini diikuti oleh masyarakat umum. Tetapi untuk khusus para lansia ada 35, orang yang sudah divaksin," ucap Khusnul Arif yang juga menjabat sebagai Anggota DPRD Kabupaten Kediri.

Pria yang akrab disapa Mas Arif ini menyampaikan jika secara umum antusias dari warga cukup baik dalam ikuti program vaksinasi Covid-19.

"Kemarin di tahap satu Kami targetkan 400 dosis, tetapi yang terdata justru mencapai 550. Artinya masyarakat sangat antusias, dalam program vaksinasi Covid-19," jelasnya.

Sementara itu Arif juga menyampaikan jika Partai Nasdem masih akan menggelar, progam vaksinasi Covid-19 di dua titik di Kabupaten Kediri.

"Tanggal 24 November, kami lakukan vaksinasi Covid-19 di Balai Desa Krecek Kecamatan Badas. Selanjutnya di tanggal 25 kami melakukan di Balai Desa Klampisan Kecamatan Kandangan," pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved