Breaking News:

Liga 1

Prediksi Susunan Pemain Persebaya vs Madura United Live Indosiar - Bajul Ijo Ambisi Buru Kemenangan

Laga Persebaya Surabaya vs Madura United di BRI Liga 1 2021 dijadwalkan berlangsung di Stadion Manguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta pada malam ini

Penulis: Khairul Amin | Editor: Fatkhul Alami
Persebaya
Prediksi Susunan Pemain Persebaya vs Madura United Live Indosiar - Bajul Ijo Ambisi Buru Kemenengan 

Penulis: Khairul Amin | Editor: Fatkhul Alami

SURYA.co.id | YOGYAKARTA - Derbi Jawa Timur (Jatim) kembali terjadi di lanjutan BRI Liga 1 2021. Setelah Persik Kediri vs Arema FC, kini derbi Jatim menyajikan Persebaya Surabaya vs Madura United.

Laga Persebaya Surabaya vs Madura United di kompetisi BRI Liga 1 2021 dijadwalkan berlangsung di Stadion Manguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Sabtu (20/11/2021) malam ini.

Baik Persebaya Surabaya dan Madura United sama-sama membidik kemenangan. Sehingga laga dua tim asal Jatim ini dipastikan berjalan seru dan sengit.

Menghdapi Madura United, lini tengan Persebaya tidak bisa menurunkan kekuatan terbaiknya. Ini menyusul Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya harus gabung Timnas Indonesia menjalani pemusatan latihan (TC) di Turki.

Sebagai pengganti, pelatih Persebaya Aji Santoso kemungkinan besar menurunkan Muhammad Hidayat sebagai gelandang bertahan yang bisa ditempati Rachmat Irianto. Sedang di gelandang serang, posisi Ricky Kambuaya bisa diisi Slamet Alwi.

Kekuatan Madura United juga tidak full team. Seperti Persebaya, Madura United ditinggal bek tengah Fachrudin Aryanto ke Timnas Indonesia. Untuk pos bek sentral, Laskar Sapeh Kerrap dapat memasang Dodi Alekvan Djin.

Untuk daftar lengkap prediksi susunan pemain Persebaya vs Madura United bisa diketahui di akhir artikel ini.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso menyebut pihaknya sudah sangat siap menatap laga ini, siap meredam kebangkitan Madura United di bawah pelatih baru, Fabio Araujo Lefundes.

Madura United memang sedang dalam misi bangkit setelah tujuh laga terakhir meraih hasil kurang baik, termasuk kekalahan beruntun dua laga terakhir yang berujung pergantian pelatih kepala, Rahmad Darmawan (RD) beberapa waktu lalu.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved