Breaking News:

LIGA INGGRIS

Jadwal Liga Inggris, Live Streaming Liverpool vs Arsenal, Kickoff 00.30 WIB, MOLA TV

Duel Liverpool vs Arsenal dalam lanjutan Liga Innggris akan digelar beberapa saat lagi di Stadion Anfield, Minggu (21/11/2021) pukul 00.30 WIB.

Editor: Suyanto
Twitter.com @LFC
M Salah, bomber Liverpool menjadi andalan melawan Arsenal. Duel Liverpool Arsenal digelar dini hari ini, Minggy (21/11/2021) pukul 00.30 WIB. 

SURYA.co.id I - Duel Liverpool vs Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris akan digelar beberapa saat lagi di Stadion Anfield, Minggu (21/11/2021) pukul 00.30 WIB.

Duel Liverpool vs Arsenal dapat anda saksikan secara langsung LIVE Mola TV. Link link live streaming pertandingan antara Liverpool vs ra Arsenal tersedia di akhir artikel.

Laporan pertandingan detik per detik Liverpool vs Arsenal bisa diikuti melalu laporan livescore.com. Link live score.com tersedia di akhir artikel.

Jika menelisik rekor pertemuan kedua tim, Arsenal memang sudah lama tidak pernah meraih kemenangan di Stadion Anfield.

Kemenangan tandang terakhir yang diraih Arsenal saat bermain di Anfield terjadi tepatnya pada tanggal 2 September 2012 silam. Gol Lukas Podolski dan Santi Cazorla berhasil membungkam publik Anfield, Arsenal pun menang dua gol tanpa balas.

Hanya saja memang sejak kemenangan itu ternyata Arsenal belum pernah melakukan hal yang sama sampai periode saat ini.

Bahkan, Arsenal kerap kali kebobolan banyak gol setiap bertanding ke markas Liverpool tersebut. Buktinya tim berjuluk Meriam London itu sudah kebobolan 17 gol dalam lima pertemuan terakhir di Anfield.

Hal itu menjadi tantangan yang harus dihadapi Arteta bersama Arsenal untuk menghentikan tren buruk timnya. Peluang Arsenal untuk memperbaiki catatan tersebut cukup terbuka lebar mengingat tren positif yang dijalani tim Meriam London akhir-akhir ini.

Rentetan 10 laga tak terkalahkan menjadi bukti Arsenal tengah berada dalam performa terbaiknya. Semakin padunya kesatuan tim dan solidnya pertahanan membuat Arsenal layak diwaspadai oleh siapapun, termasuk Liverpool.

Apalagi Liverpool berada dalam situasi berbeda setelah menelan kekalahan perdana musim ini melawan West Ham sebelum jeda internasional.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved