Breaking News:

Persebaya Surabaya

Persebaya Surabaya Ungkap Tekad Besar saat Lawan Madura United di BRI Liga 1 2021

Persebaya Surabaya cukup percaya diri menyambut lanjutan BRI liga 1 2021 seri 3. Tim Bajul Ijo dijadwalkan menghadapi tim Jatim, Madura United

Penulis: Khairul Amin | Editor: Fatkhul Alami
Liga Indonesia
Persebaya Surabaya Ungkap Tekad Besar saat Lawan Madura United di BRI Liga 1 2021 

Penulis : Khairul Amin | Editor : Fatkhul Alami

SURYA.co.id | YOGYAKARTA - Persebaya Surabaya cukup percaya diri menyambut lanjutan BRI liga 1 2021 seri 3. Tim Bajul Ijo dijadwalkan menghadapi tim Jatim, Madura United.

Duel Persebaya Surabaya vs Madura United di BRI Liga 2021 dijadwalkan berlangsung di Stadion Maunguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Sabtu (20/11/2021) malam.

Persebaya Surabaya punya keyakinan besar bisa meraih poin saat meladeni Madura United di Sleman.

ilansir Surya.co.id dari laman Liga Indonesia Baru, pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso berharap hasil positif yang diraih sepanjang seri 2 lalu bisa kembali diteruskan Taisei Marukawa dkk.

Menurut Aji Santoso, hasil di seri 2 lalu menjadi modal para pemain tim berjuluk Bajul Ijo guna meraih hasil yang lebih baik di seri 3.

“Saya sampaikan kepada seluruh pemain harus percaya diri. Semua pemain harus siap main dan seri 2 itu bisa dijadikan modal kepercayaan diri pemain untuk meraih yang lebih baik di seri 3 ini,” tutur Aji Santoso.

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso saat memimpin latihan tim
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso saat memimpin latihan tim (Persebaya)

Menghadapi Madura United di laga perdana seri 3, Aji Santoso optimistis tim bisa meraih hasil yang cukup positif di pertandingan tersebut.

Secara kesiapan fisik dan taktik, sebut Aji Santoso, kondisi para pemain Persebaya dalam kondisi siap.

Pelatih asal Malang ini berharap para pemain Persebaya bisa menunjukkan penampilan terbaiknya saat menghadapi Madura United.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved