Breaking News:

Berita Entertainment

Pengorbanan Ibunda Nirina Zubir untuk ART Riri Khasmita, Diambil dari Keluarga Tiri hingga Dipercaya

Nirina Zubir mengungkap sejumlah pengorbanan yang telah dilakukan sang ibunda untuk mantan ART Riri Khasmita hingga berujung penggelapan sertifikat.

Tribunnews/Arie Puji Waluyo
Nirina Zubir saat menggelar konferensi pers di Polda Metro Jaya, Kamis (18/11/2021). 

SURYA.CO.ID - Nirina Zubir mengungkap sejumlah pengorbanan yang telah dilakukan sang ibunda untuk mantan asisten rumah tangga (ART) Riri Khasmita hingga berujung penggelapan sertifikat tanah.

Sambil mengungkap itu, Nirina Zubir justru tak kuasa menahan air mata lantaran merasa kesal dengan sang mantan ART.

Tak hanya itu, dalam momen tersebut, Nirina Zubir juga dihadapkan langsung dengan sang mantan ART oleh Polda Metro Jaya.

Baca juga: Sosok Riri Khasmita Mantan ART Ibunda Nirina Zubir yang Jadi Tersangka Penggelapan Aset Tanah

Hal tersebut berlangsung pada agenda konferensi pers yang dilakukan Nirinas Zubir, Kamis (18/11/2021) di Polda Metro Jaya.

Dilansir dari Tribunnews, Nirina Zubir yang baru pertama kali bertemu dengan mantan ART setelah ditetapkan menjadi tersangka, tampak begitu kesal.

Itu terlihat dari cara dia menatap sang mantan ART hingga tangan dan suaranya yang bergetar tiap membahas kasus tersebut.

"Saya harus menata emosi saya karena ini adalah pertemuan pertama saya setelah orang orang dibelakang saya ini menjadi tersangka dan akhirnya ditahan," kata Nirina dalam jumpa pers di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (18/11/2021).

Nirina menahan emosi lantaran tersangka ART sendiri sudah diistimewakan oleh mendiang ibunya selama tinggal bersama.

"Khususnya adalah kepada saudara Riri, yang ibu saya selamatkan dari keluarga tirinya yang tidak menerima dirinya, dibawa ke rumah ibu saya, diberikan pekerjaan yang layak, ini dia orangnya," ucapnya sambil menunjuk tersangka.

Dalam pertemuan pertamanya, ART pun belum meminta maaf sama sekali kepada Nirina Zubir.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved