Breaking News:

Berita Surabaya

Banyak Permintaan, Ambrosia Klinik & Estetik Resmikan Klinik Baru di Surabaya

Pandemi covid 19 mendorong mendorong Ambrosia Klinik & Estetik meluncurkan paket produk skincare yang bisa digunakan di rumah.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: irwan sy
habibur rohman/surya.co.id
Selain pengenalan aneka produk perawatan yang bisa dilakukan dirumah, juga demo penggunaan carbon dan laser untuk perawatan kulit wajah pada Grand Opening Ambrosia Klinik & Estetika di kawasan Jl Dr Ir Soekarno (Merr) Surabaya, Jumat (19/11/2021). Klinik cabang ke-4 ini digawangi lima perempuan, diantaranya dr Dewi Ema Anindia, dr Kartika Mayasari, dan dr Delima sebagai dokter estetik serta Nadia Al Qadri dan Intan Maria Lianita untuk pengembangan bisnis. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Pandemi covid 19 mendorong mendorong Ambrosia Klinik & Estetik meluncurkan paket produk skincare yang bisa digunakan di rumah.

Kurang dari satu tahun, ternyata respon konsumen cukup positif, hingga meminta untuk membuka layanan klinik di Kota Surabaya.

"Dengan adanya banyak permintaan itulah yang kemudian membuat kami memutuskan membuka klinik keempat Ambrosia di Surabaya," kata dr Dewi Ema Anindia, salah satu owner dari Ambrosia Klinik & Estetik, disela peresmian di Surabaya, Jumat (19/11/2021).

dr Dewi Ema Anindia sebagai owner bersama dengan dr Kartika Mayasari sekaligus founder, bersama dr Delima.

Ketiganya merupakan dokter estetik.

Sementara untuk pengembangan bisnisnya, klinik di Surabaya ini, mereka menggandeng Nadia Al Qadri dan Intan Maria Lianita.

dr Kartika Mayasari menambahkan, meski pandemi, para perempuan masih banyak yang menjadi konsumen skin care sekaligus datang ke klinik.

"Tentunya kami harus mengikuti SOP (Standar Operasional dan Prosedur) dalam membuka layanan saat pandemi," jelas dokter asal Surabaya tapi sudah 18 tahun menetap di Jakarta tersebut.

Saat belum ada vaksin, mereka membuka layanan dengan mewajibkan konsumen untuk swab antigen dengan hasil negatif.

Untuk para karyawan klinik, secara berkala menjalani swab antigen, konsumsi vitamin dan melakukan prokes ketat.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved